Zayn Malik lindungi Gigi Hadid sampai ke Paris

2025
0
Zayn Malik & Gigi Hadid

Best boyfriend ever kayaknya jadi sebutan yang sesuai untuk pelantun “Pillowtalk” ini. Takut kejadian Kim menimpa sang pacar, Gigi Hadid, Zayn Malik bersedia untuk menemani dan melindungi Gigi Hadid yang datang menghadiri Givenchy’s Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017, Minggu (2/10).

Dilansir dari Hollywoodlife,

Zayn merasa lega bahwa ia bersama Gigi di Paris untuk melindunginya dan berada di dekatnya. Apa yang terjadi pada Kim sangat tidak masuk akal. Gigi sering berpesta di No Address Hotel Paris (tempat kejadian pencurian yang menimpa Kim). Kejadian Kim sangat mengerikan dan mereka senang melihat Kim selamat,” kata seorang sumber.

Nggak hanya melindungi Gigi, namun Zayn juga memanfaatkan kesemapatn ini untuk mengakrabkan diri dengan calon adik iparnya, Anwar Hadid. Ketiganya terlihat akrab duduk di front row show tersebut.

Radio Anak Muda_Zayn Malik & Gigi Hadid
Front Row with Zayn Malik, Gigi Hadid, & Anwar Hadid

Walaupun Gigi Hadid nggak tampil dalam Paris Fashion Week tahun ini, pasangan ini tetap datang untuk mendukung penampilan sang sahabat, Kendall Jenner.

Waaahh! Makin mesra yaa pasangan ini, kita doain yang baik-baik yaa, Hard Rockers! Seneng rasanya kalau lihat pasangan makin mesra, nggak seperti selebriti lain yang putus sambung! 🙂

[teks Eka Nur Septia | foto dailymail.co.uk & popsugar.com]