Pernikahan Mewah Jessica Simpson

1227
0
HRFM LatestNews jESSICA

 

Happily ever after! Setelah empat tahun bersama, Jessica Simpson dan tunangannya, Eric Johnson mengucap sumpah di hadapan keluarga dan teman-teman terdekatnya untuk berjanji menjadi pasang suami-istri yang saling setia, di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California, 5 Juli kemarin.

“Mengatakan ‘I do’ di depan keluarga, sahabat dan anak-anak kami adalah momen paling membahagiakan dalam hidup kami,” kata sepasang pengantin baru ini, dilansir People.com.

Kini Jessica telah resmi menjadi istri dari mantan bintang football NFL tersebut. Pernikahan yang digelar selama empat hari ini, diperkirakan menghabiskan dana sekitar 1,4 juta dolar Amerika Serikat atau sama dengan 16 milliar rupiah.

Termasuk pesta yang sngat mewah bukan? Dengan dekorasi penuh bunga, dan gaun cantik karya Carolina Herrera yang membalut Jessica, membuat semuanya sempurna layaknya pernikahan di negeri dongeng.

“Kami sangat lega dan bahagia sekali telah membuat ikatan abadi di antara kami,” tambah Jessica dan Eric.

Upacara pernikahan penyanyi asal Texas ini, berlangsung sangat khidmat yang dihadiri 250 undangan di antaranya adik Jessica, Ashlee Simpson, serta sejumlah selebriti lainnya, seperti Jessica Alba, Cash Warren, Cacee Cobb dan Donald Faison.

Kabar terakhir, seperti dilansir dari femalefirst.com, saat ini pasangan pengantin baru tengah pada masa “in Love” alias Honeymoon di The Luxurious Four Seasons Punta Mita Resort di Mexico, untuk bersantai menikmati keindahan pantai Mexico.

Hard Rockers mupeng? Jangan mupeng, lebih baik kita doakan saja, agar pernikahan mereka langgeng ya!  << [teks: @karimyusrun | foto: blog.bloomsbythebox.com ]