Kylie and The Voice, it’s all over

801
0
kylie the voice

 

Setelah banyak rumor yang beredar, akhirnya keluarlah keputusan resmi dari penyanyi cantik Kylie Minogue yang menyatakan ia tidak akan melanjutkan tugasnya sebagai juri di acara ajang pencarian bakat The Voice. Memang spekulasi awal yang terjadi dikarenakan Kylie sempat mengungkapkan bahwa kemungkinan jadwal turnya berbenturan dengan The Voice 2015. Dan ternyata benar hard rockers, Kylie menulis konfirmasi tersebut di akun twitter dan facebooknya.

Penyanyi asal Inggris ini sangat sedih dengan keputusannya, tetapi memang tidak ada pilihan lain dan prioritas dalam karirnya harus selalu diutamakan. Menurutnya, Ia sangat mencintai kegiatan selama di The Voice, hanya apa daya ada komitmen besar yang harus dijalani. Meskipun begitu, pihak BBC sendiri mengumumkan bahwa mereka masih mencoba untuk melakukan mediasi dengan pelantun lagu ‘Can’t Get You Out of My Head”. Namun dengan adanya pernyataan langsung dari Kylie sepertinya kemungkinan-kemungkinan yang ditawarkan BBC terbantahkan sudah.

kylie m the voice

Meskipun dia keluar dari versi Inggris, Kylie diharapkan untuk menjadi pelatih pada versi Australia The Voice dengan will.i.am tahun ini. Ya mudah-mudahan Kylie bersedia untuk melanjutkan perannya sebagai pelatih di The Voice tahun-tahun berikutnya deh.

One thing for sure, we gonna miss Kylie on The Voice.

sumber foto: dailymail.co.uk