Let’s Play with James Morrison

761
0
weekend flyers

Menjelang tampil di Java Soulnation 2012 pada Minggu (30/9) kemarin, tim Hard Rock FM mendapat kesempatan untuk bermain dengan James Morrison. Hal ini dilakukan saat mewawancarai pelantun lagu You Give Me Something di Lagoon Tower, Hotel Sultan – Jakarta pukul 13.00 WIB. Mendapat kesempatan terakhir dan waktu interview yang dipadatkan karena James belum makan siang, akhirnya tim Hard Rock FM memilih untuk bermain Fill inThe Blank. Are you ready?

Q : Inspirasi musik lo dari …. ?

A : Crazy moment in life! 

Q : Saat lo merasakan jatuh cinta, apa saja yang akan lo lakukan :

A : Ehm.. aku tidak tahu apa yang bisa aku lakukan. Mungkin akan minum sendirian di sudut ruangan. I think fallin in love is a good pain

Menjelang tampil di Java Soulnation 2012 pada Minggu (30/9) kemarin, tim Hard Rock FM mendapat kesempatan untuk bermain dengan James Morrison.

Hal ini dilakukan saat mewawancarai pelantun lagu You Give Me Something di Lagoon Tower, Hotel Sultan – Jakarta pukul 13.00 WIB. Mendapat kesempatan terakhir dan waktu interview yang dipadatkan karena James belum makan siang, akhirnya tim Hard Rock FM memilih untuk bermain Fill inThe Blank. Are you ready?

A : Aku ngga suka dengan konsumsi berlebihan, jadi aku akan jawab Hi-Tech lebih baik

Q : Make someone ___________ is always make me feeling better

A : Laugh when they cry

Q : Kalau mendengar lagu lo dicover, lebih baik mendengar versi Glee atau versi Boyce Avenue?

A : Neither! Haha… Aku tidak memilih keduanya. Tapi kalau terpaksa pun aku akan memilih Glee

Pertanyaan singkat ini semakin membuat penasaran aksi panggung James di malam harinya. Ketika masuk ke special show stage, terlihat dominan penonton wanita yang menantikan penampilan James. Penyanyi yang pernah berduet dengan Nelly Furtado dan Jessie J ini membawakan 14 lagu dalam 1,5 jam perform. “Aku ngefans banget sama dia. Penampilannya sangat enerjik dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Sayangnya, beberaa singlenya ada yang tidak dibawakan, seperti Pieces Don’t Fit Anymore, Please Don’t Stop The Rain, You Make it Real, dan Undiscovered.

“Aku pikir mungkin karena James menjadi bagian dari Java Soulnation jadi lagu yang dibawain terbatas. Sama seperti kejadian Jason Mraz. Tapi kalau Jason sudah terbayar berkat konsernya tahun ini. Jadi, James Morrison harus datang lagi yaa, bayar utang!” ucap Chandra Savitri, salah satu penonton yang tim Hard Rock wawancarai.