PS 5 Berlapis Emas Sentuh Harga 7 Miliar

429
0
playstation 5 emas

Playstasion 5 mewah baru saja dibuat oleh salah satu perusahaan barang mewah, Caviar. Caviar membuatkan spesial desain PlayStation 5 yang dilapisi emas seberat 4,5 kilogram.

Setelah keluar pada akhir tahun 2020 lalu, trend Playstasion 5 kian menjamur. Penjualan dari produk keluaran Sony ini pun terus melonjak naik, seiring dengan permintaan dari konsumen untuk mendapatkan console games terbaru.

Melihat hal ini, membuat perusahaan yang memproduksi barang mewah, Caviar ikut mengeluarkan desain produk PlayStation 5 edisi khusus. Dinamakan PlayStation 5 “Golden Rock”, menampilkan kemewahan dengan dilapisi dengan 4,5 kilogram emas 18 karat.

ps 5 emas

Emas tersebut disematkan pada keseluruhan permukan dari PlayStation 5. Sementara, pada bagian controller dibalut dengan bahan yang terbuat dari kulit buaya asli berwarna hitam. Kesan mewah dan elegan sengaja ditampilkan oleh Caviar di edisi spesial PS 5 ini.

ps 5 emas

Untuk harga, Caviar membandrol harga US$ 499.000 atau sekitar Rp 7 miliar untuk PlayStation 5 versi “Golden Rock”. Dan, PS 5 berlapis emas ini juga dijual dengan jumlah yang terbatas, yaitu hanya sembilan unit.

Meski harganya selangit, namun ternyata PS 5 berlapis emas ini banyak peminatnya. Caviar menyebut bahwa sudah adal lebih dari 1000 orang yang masuk dalam antrian untuk mendapatkan PS 5.

Baca Juga : Bocoran Gambar Case dan AirPods Generasi Ke-3

PlayStation 5 berlapis emas ini sudah mulai dijual dan jika lo tertarik Hard Rockers, bisa dilihat di situs resmi Caviar.