The Peak Connoisseurs: More Than Just a Lounge

2311
0
the peak restaurant bandung

Terletak di ketinggian 1210 m di atas permukaan laut, The Peak Connoisseurs merupakan sebuah lounge sekaligus resto 3 lantai yang menghadirkan konsep european dengan atmosfer bernuansa pegunungan. Di tempat ini Hard Rockers bisa melihat dengan jelas 360 derajat pemandangan dari Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang di Bandung Utara serta view kota Bandung di malam hari.

the peak wine 

Bersantai di atas bukit tertinggi di kawasan Girindah Bandung sambil menikmati wine bisa menjadi sensasi tak terlupakan, udaranya yang sejuk dengan pelayanan yang ramah membuat The Peak selalu ramai pengunjung yang kebanyakan berasal dari luar kota. Selayaknya sebuah lounge, The Peak Connoisseurs menghadirkan wine, spirit, cigar, tobaccos, dan handmade pipes yang bisa dikatakan paling lengkap, karena langsung dipasok dari distributor tunggal untuk wine di Indonesia. Selain menikmati wine, disini kita juga bisa mencoba menu internasional otentik, seperti U.S. Beef Steak dan Australian Steak. Steak di restoran ini masuk ke dalam kategori real steak, yang diolah dari bahan baku terpilih tanpa menggunakan MSG atau penyedap rasa.

the-peak romantic

Butuh suasana romantis? Ada tempat yang paling eksklusif di The Peak yang lokasinya ada di lantai 3. Didesain berbeda dengan lantai lainnya, lantai ini hanya memuat 16 seats yang disebut Sky Private Dining Room, at The Peak of The Peak. Meski begitu, lantai ini hanya dibuka di saat – saat spesial, semisal valentine. 

 

The Peak

Kompleks Girindah

Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6.8 no. 388, Bandung.

Phone: 022-2700759

 

Sumber: thepeakresortdining.com