3 Aktor yang Belajar Musik Demi Dalami Peran

186
3 Aktor yang Belajar Musik Demi Dalami Peran

Totalitas aktor tidak hanya dilihat dari akting maupun kostum yang dipakai saat memerankan suatu peran.

Ada banyak cara seorang aktor untuk bisa mendalami perannya agar bisa sesuai dengan karakter yang ingin ditampilkan.

Kali ini Hard Rock FM mau ngasih tau lo tiga aktor yang belajar musik demi dalami peran yang dimainkan dalam filmnya. Check this out!

Bradley Cooper

Film musikal berjudul Star Is Born (2018) gak bisa dilepaskan dari kesuksesan Bradley Cooper yang berperan sebagai Jackson Maine.

3 Aktor yang Belajar Musik Demi Dalami Peran

Beradu akting bareng Lady Gaga, Cooper harus menyisakan waktunya untuk belajar bermain gitar dan piano selama enam bulan, dan juga les vokal selama 18 bulan. Dirinya juga bahkan harus tampil pada festival musik Glastonbury agar merasakan sensasi sebagai pemusik sungguhan.

Ryan Gosling (2016)

Ryan Gosling (2016) baru belajar piano selama empat bulan sebelum syuting demi mendalami karakter Sebastian Wilder dalam film La La Land.

3 Aktor yang Belajar Musik Demi Dalami Peran

Menariknya, musisi John Legend yang juga ikut main pada film La La Land bahkan dikabarkan sampai merasa kagum kepada Gosling.

Baca Juga: 5 Karakter Baru yang Jadi Bagian Penting Fast X

Miles Teller (2014)

Miles Teller berhasil memukau penonton sebagai seorang drummer jazz bernama Andrew Neiman dalam film Whiplash (2014).

3 Aktor yang Belajar Musik Demi Dalami Peran

Walaupun Teller berusia 27 tahun saat akan memerankan Andrew Neiman, dirinya harus kembali belajar drum agar bisa memberikan penampilan terbaik.

Teller diketahui berlatih selama empat jam dalam satu hari, dan tiga kali seminggu demi memaksimalkan perannya. Ini membuat tangan Teller sampai lecet seperti karakter yang ia perankan pada filmnya.

LEAVE A REPLY