4 fotografer wajib diikuti di Instagram

2533
0

Sejak kemunculannya pada 2010 lalu, Instagram menjadi media sosial yang sangat mengasyikan untuk berbagi foto. Tak hanya sebagai media sosial, dalam perkembangannya banyak yang menjadikan aplikasi yang diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini sebagai wadah portfolio, khususnya bagi mereka yang bekerja di bidang visual. Banyak desainer, fotografer, bahkan model yang mengunggah hasil karya mereka di Instagram ini.

MAXIM pun banyak mengikuti akun-akun fotografer untuk mendapatkan inspirasi dari mereka tentang bagaimana membuat sebuah model dapat terlihat lebih elegan tapi tetap tampil seksi. Keempat fotografer ini memiliki sentuhan tersendiri dalam menampilkan hasil karya mereka saat memotret wanita-wanita seksi di hadapan mereka.

Feed Instagram mereka memang dipenuhi dengan wanita-wanita seksi berpakaian minim tapi tenang semuanya masih dalam kategori SFW kok.

Gudinni

Fotografer bernama lengkap Gudinni Cortina ini adalah seorang fotografer asal Meksiko yang memang memiliki spesialisasi dalam foto beauty dan juga foto topless tak jarang muncul di situs pribadinya.

@michleonl

A post shared by GUDINNI (@gudinni) on

Light light light✨

A post shared by GUDINNI (@gudinni) on

Santiagopgm

Nama lengkapnya adalah Santiago PerezGrovas. Awalnya ia adalah seorang arsitek yang memiliki firmanya sendiri, meskipun ia tak pernah belajar fotografi secara akademis ia sekarang malah lebih sering melakukan pekerjaannya sehari-hari sebagai fotografer. Dan, ini yang paling asyik, ia sering bepergian ke berbagai dunia dan memberi tahu lewat postingan Instagram-nya bahwa ia akan pergi ke sebuah tempat dan mengajak model lokal untuk difoto olehnya. Coba tebak apa yang terjadi selanjutnya? Yes, puluhan model wanita seksi menghubunginya untuk minta difoto. Best job in the world? Definitely!

La luz y la piel. Les comparto esta foto que tomé, espero les guste.

A post shared by Santiago PerezGrovas (@santiagopgm) on

La luz se siente, luego se ve. #TravelingWithFollowers ?

A post shared by Santiago PerezGrovas (@santiagopgm) on

Gilles Bensimon

Namanya mungkin sudah tak terasa asing lagi di dunia fashion. Ia adalah seorang fotografer fashion asal Perancis dan mantan International Creative Director untuk majalah Elle. Ia juga pernah menjadi fotografer untuk acara serial realita America’s Next Top Model. Ia juga sering memotret untuk majalah MAXIM Amerika Serikat untuk model yang menjadi sampul majalah mereka.

David Bellemere

Fotografer yang terakhir ini adalah seorang fotografer fashion, selebriti dan juga beauty. Hasil karyanya selalu dapat menampilkan perpaduan yang menarik antara sensualitas dan juga keeleganan tampilan seorang model.

Emily @emmi_hall

A post shared by David Bellemere (@davidbellemere) on

Megan ? @meganmayw #teambellemere #meganwilliams #davidbellemere

A post shared by David Bellemere (@davidbellemere) on

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Rapping sambil menghirup Gas Helium
Tom Cruise yang terjatuh ke dalam film lain!
Piaggio Gita, tas robot canggih untuk keseharian Anda