5 museum wajib didatangi oleh pasangan pecinta seni!

1109
0
museum

Bukan mall, cafe, atau restaurant hits baru yang jadi sasaran pasangan pecinta seni, tapi gedung kesenian atau museum pastinya jadi tempat favorit pasangan ini untuk nge-date!

Kamu termasuk pasangan yang suka seni? Kita punya 5 museum yang wajib kamu jumpai bareng pacar!

1. Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara)
Kehadiran museum MACAN menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta seni pada tahun ini. Museum ini akan resmi dibuka untuk publik pada 7 November mendatang.

So, buruan ke sini sebelum mulai ramai dikunjungi oleh orang-orang yang hanya datang untuk sekadar berfoto-foto saja.

2. Museum Tekstil
Setiap motif dari kain yang dipajang di museum tekstil memiliki ceritanya masing-masing. Setelah mempelajarinya, kamu juga bisa lho, membuat batik sendiri bareng pasangan kamu! Seru banget, yaa!

3. Museum Wayang
Wayang kulit serta wayang boneka bersejarah bisa ditemukan di sini. Kamu dan pasangan bisa mengamati keindahan dari struktur dan bentuk wayang, juga mempelajari kisah dari tokohnya masing-masing.

4. Art:1 New Museum
Apabila kamu dan pasangan lebih suka dengan lukisan dan seni ukir kontemporer, maka museum ini adalah destinasi yang sempurna! Museum ini juga pernah menjadi tuan rumah dari pameran internasional Animamix Biennale edisi Jakarta, lho!

5. Alive Museum
Museum yang terletak di dalam kawasan wisata Ancol ini lain daripada yang lain karena karya seni yang dipamerkan mengusung konsep 3D! Kamu dan pasangan bisa berfoto-foto seru di museum ini. Pastinya keren banget!

Nah, udah tau mau ke mana?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Her World | foto pinterest.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
3 tips jaga pola makan saat liburan
Yuk kenalan sama karakter di film Ninjago!
Petualangan dan kejutan dalam Kingsman 2: Golden Circle!