7 penyanyi ini pernah bikin lagu untuk mantan pacar

2122
0
penyanyi

Bagi musisi, alunan nada merdu dan lirik tentu berperan penting dalam mencurahkan perasaan hingga menjadikannya lagu yang indah. Yup, kamu pasti nggak asing dengan lagu-lagu bertemakan cinta yang terinspirasi dari pengalaman pribadi seorang musisi, kan?

Nah, nggak tanggung-tanggung, di bawah ini, ada 7 penyanyi yang pernah nulis lagu untuk mantan pacar, lho! Siapa saja? Here they are!

Taylor Swift

Penyanyi berbakat ini memang sudah dikenal dengan lagu-lagu “Grammy”-nya yang terinspirasi dari hubungan lamanya dengan para mantan. Mulai dari kisahnya dengan Joe Jonas hingga Harry Styles, Taylor Swift bikin lagu untuk mereka dengan jujur dan indah. Sayangnya, nggak semua mantan yang menerimanya dengan cara yang dewasa, seperti yang dilakukan oleh John Mayer. Penasaran? Yuk scroll ke bawah!

John Mayer

Mantan dari Taylor Swift ini memang terkenal dengan pembawaannya yang calm. Akan tetapi, John Mayer nggak bisa diam saja saat mendengar lagu “Dear John” karya Taylor Swift secara gamblang menceritakan pendapat Taylor Swift padanya saat berpacaran. Sebagai balasan, John Mayer bikin lagu berjudul “Paper Doll” yang berisi kritikannya untuk mantannya, Taylor Swift. Hmm

Harry Styles

Berbeda dari John Mayer, Harry Styles lebih memilih untuk nulis lagu bernada perminta maafan. Pertama, Harry Styles dikabarkan menulis lagu “I Love You” yang dinyanyikan oleh Alex & Sierra, dan ini nih, lirik favoritnya, “I won’t trouble you no more“. Kedua, Harry Styles menulis lagu “Perfect” yang dinyanyikannya bersama One Direction. Di lagu itu, Harry Stylies nulis, “and if you’re looking for someone to write your break-up songs about, baby I’m perfect.” Aw!

Selena Gomez

Masih bicara seputar Taylor Swift, ada sahabat dekatnya, Selena Gomez, yang baru-baru ini nulis lagu untuk mantan pacarnya, Justin Bieber. Yup, ke dalam lagu “It Ain’t Me” yang dinyanyikan bersama DJ Kyga, Selena Gomez nggak cuma mencurahkan perasaan nostalgianya tentang hubungannya bersama Justin Bieber, tapi juga mengingatkan semua hal yang telah dilakukannya selama pacaran dengan Justin Bieber yang saat itu berusia 17 tahun.

Adele

Dengan suaranya yang luar biasa, Adele bisa menjadikan semua lagu menjadi indah dan berkelas, termasuk lagu ciptaannya. Nah, di antara semua lagu karyanya ini, Adele tentu pernah nulis beberapa lagu untuk mantan pacarnya, seperti “Someone Like You” dan “Rolling in the Deep”. Kedua lagu tersebut benar-benar mengisyaratkan hatinya yang sedih lewat lirik-lirik yang dalam. We love the songs though!

Ed Sheeran

Bisa dibilang, penyanyi berambut orange asal UK ini bagaikan Taylor Swift versi cowok. Bayangin saja! Sama seperti Taylor Swift, Ed Sheeran jago banget nulis lagu bertemakan cinta. Tentu, lagu-lagunya ini berdasarkan pengalamannya pribadinya. Nah, di antara semua lagu karyanya untuk sang mantan, kita suka sama lagu “Don’t” yang diperuntukkan untuk Ellie Goulding yang putus dengan Ed karena selingkuh dengan Niall Horan. Hmm..

Taeyeon SNSD

Last but not least, ada penyanyi cantik asal Korea Selatan, Taeyeon. Leader dari grup musik KPop SNSD ini memang sering muncul sebagai penyanyi solo lewat lagu-lagunya yang indah. Lewat lagu-lagunya itu, Taeyeon juga mencurahkan pengalamannya yang nggak bisa move on dari mantan ke dalam sebuah lagu, “11:11”.

Nah, dari 7 kisah para penyanyi di atas yang berani nulis lagu untuk mantan pacarnya, mana yang paling kamu suka? Yang manapun itu, kita belajar kalau move on bukan berarti melupakan jejak kisah kita dengan sang mantan sebelumnya.

Yup, nggak apa-apa, lho, kalau kita sekali-kali mencurahkan rasa sedih kita pada perpisahan dengan si dia. Still, kita harus siap say goodbye.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Venom akan menjadi film layar lebar
Film manga versi Hollywood, ini dia Ghost in the Shell
Sneak peak, Victoria Beckham akan tampil dalam Carpool Karaoke!