7 tv series yang wajib ditonton bareng pacar!

1309
0
tv series

Kalau pacar kamu lagi seneng nonton This is Us, tapi kamu lagi seru-serunya nonton Narcos, pasti asik dong kalau kalian bisa nonton bareng.

Bagus kalau selera kalian sama, tapi kalau ternyata beda, susah ‘kan jadinya! Kita punya rekomendasi beberapa tv series yang bisa kamu tonton bareng sama pacar waktu movie date!

Shameless (IMDb: 8.7 / Rotten Tomatoes: 93%)

Image result for Shameless gif

Kalian sering bertekngar cuma karena hal-hal sepele? Maka, Shameless merupakan seri yang tepat untuk kamu.

Menceritakan tentang keluarga dari Frank Gallagher yang unik alias berantakan, kamu diingatkan untuk saling menghargai kebiasaan kecil dari pacar yang walau agak menyebalkan, tapi tetap menggemaskan.

Black Mirror (IMDb: 8.9 / Rotten Tomatoes: 96%)

Image result for Black Mirror gif

Seri sciencefiction ini berfokus pada teknologi masa kini dan dampaknya (yang cukup mengerikan) pada masyarakat. Bagusnya lagi, tiap episode memiliki plot, karakter, dan cerita yang baru.

So, nggak masalah kalau kamu mau mulai nonton dari episode atau season yang mana.

The Office (IMDb: 8.8)

Image result for The Office gif

Series ini cocok banget buat kamu tonton saat pulang kerja. The Office menceritakan tentang lingkungan sehari-hari di tempat kerja. Apalagi dengan para karakter The Office, terutama duo romantis Jim dan Pam. Komedi yang simple tersebut sempurna untuk menghilangkan stress sepulang kantor.

How I Met Your Mother (IMDb: 8.4)

Image result for How I Met Your Mother gif

Walaupun series ini sudah berakhir pada 2014, HIMYM masih relatable sampai sekarang. Melihat perjuangan Ted Mosby dalam pencarian the one, kamu akan terinspirasi dalam tawa dan cinta bareng pacar.

Begitu juga dengan kisah persahabatannya dengan Marshall, Lily, Barney, dan Robin yang mengingatkan pada squad kamu sendiri. Mungkin, keluarga kamu di masa depan juga akan mendengar lika-liku pertemuan kamu dengan sang pacar.

Stranger Things (IMDb: 8.9 / Rotten Tomatoes: 95%)

Image result for Stranger Things gif

Bagi pasangan penggemar sci-fi dan thriller, seri Stranger Things memberikan hiburan yang berbeda. Bercerita tentang petualangan 4 anak dalam mengungkap keberadaan salah satu temannya yang menghilang di dunia mistis.

Kamu dan pacar akan sama-sama terbawa ketegangan dan rasa penasaran di setiap episode-nya! Season kedua akan tayang akhir Oktober ini, jadi belum terlambat kalau kamu mau ngejar season pertama!

Breaking Bad (IMDb: 9.5 / Rotten Tomatoes: 95%)

Image result for Breaking Bad gif

Dalam Breaking Bad, kamu akan belajar sejauh mana kamu akan selalu menemani pasangan kamu, dalam keadaan apapun, seperti hubungan Skyler dan Walter White. Series yang terdiri dari 62 episode ini dianggap sebagai seri terbaik sepanjang masa, bahkan berhasil memenangkan 16 penghargaan Emmy dan 2 Golden Globes.

Game of Thrones (IMDb: 9.5 / Rotten Tomatoes: 95%)

Image result for Game of Thrones season 7 gif

Last but definately not least, seri yang dipenuhi dengan perang, pengkhianatan, adegan seksi, dan naga ini menjadi favorit semua orang! Nggak diragukan lagi bahwa Game of Thrones bisa menjadi obsesi terbaru kamu dengan pacar.

Nggak lama, kamu akan mulai searching teori-teori terbaru dan memperdebatkan kebenarannya dengan pacar saat sedang dinner bareng. Lebih seru daripada berantem, ‘kan?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto uk.match.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 restoran termewah di Jakarta!
Selena Gomez is the new face of Puma!
Childish Gambino buat rekor baru dalam Emmy Awards 2017!