Aksi Matt Damon tak bisa selamatkan film The Great Wall

1272
0

Aksi Matt Damon Tak Bisa Selamatkan Film The Great Wall

Perjalanan dua pria barat ke Tembok Cina mungkin sebuah cerita yang agak direkayasa, apalagi mereka hanya mencari black powder untuk sebuah misi penguasaan dunia. Aneh. Mungkin awal cerita yang banyak dari penonton akan mudah menebak akhir dari cerita. Tebakan kami pun 80% benar saat menonton film ini sampai habis.

Film ini mengangkat salah satu cerita mitos yang terjadi ribuan tahun lalu, setelah Tembok Besar Cina terbangun. Walaupun sebenarnya digunakan untuk menangkal serangan musuh—yang berwujud manusia—agar tidak masuk ke kota yang dihuni oleh kaisar, tembok ini ternyata dibangun untuk menangkal monster pemakan manusia.

Padahal film ini dilaporkan menghabiskan banyak uang, kurang lebih $135 juta. Namun hasilnya, kami hanya bisa bilang, kami senang menontonnya. Urusan kepuasan cerita, tampaknya film ini tidak bisa memenuhinya. Maaf.

Lalu Anda jadi tidak perlu menonton film ini? Hooo, jangan salah. Kami tetap menyarankan Anda pergi ke bioskop untuk menyaksikan film legenda dari daratan Cina ini. Kami pun sarankan Anda memilih bioskop 3D atau IMAX untuk film yang satu ini. Biarlah ceritanya membosankan, tapi Anda tidak boleh melewatkan para monster itu melompat di depan mata Anda.

Satu hal lagi, aktris Jing Tian alasan terbesar film ini layak tonton.

I woke up at 5am today – can you tell?! #Selfie #nofilter

A photo posted by Jing Tian (@jingtian) on

Anda sudah bisa menyaksikan film The Great Wall di bioskop kesayangan Anda sekarang.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Destinasi para pelancong
DC atau Marvel? Ini deretan film yang wajib kalian tunggu!
Menikmati kopi Nusantara di Gerilya Coffee and Roastery