Aktor Pemeran Zoro Harus Training 3 Pedang Demi Dalami Karakter

153
Aktor Pemeran Zoro Harus Training 3 Pedang Demi Dalami Karakter

Hard Rockers, Mackenyu yang dipercaya memerankan Roronoa Zoro dalam serial live-action One Piece ternyata harus training 3 pedang demi dalami karakter.

Pelatihan yang harus lalui itu dinilai berat walaupun Mackenyu pernah berperan sebagai karakter yang memakai pedang sebagai senjata. Salah satunya, ketika ia berperan sebagai Enishi dalam film Rurouni Kenshin: The Final

Aktor Pemeran Zoro Harus Training 3 Pedang Demi Dalami Karakter
“Saya memiliki pengalaman menggunakan dua pedang secara bersamaan dan pernah melakukan live-action menggunakan pedang di masa lalu, tetapi ketika [pedangnya] ada tiga, itu beda cerita,” kata Mackenyu kepada Games Radar, Rabu (26/7).

“Latihan yang saya lakukan untuk One Piece itu spesifik untuk Zoro dan kemampuan yang dibutuhkan untuk benar-benar menjadi dirinya,” lanjutnya.

Baca Juga: Kapan Perilisan Crossover Film Transformers dan G.I. Joe?

Mackenyu juga bilang salah satu adegan tersulit yang ia jalani selama proses syuting live-action One Piece. Adegan tersebut adalah ketika Zoro mesti menghadapi Mihawk yang diperankan oleh Steven Ward.

Aktor Pemeran Zoro Harus Training 3 Pedang Demi Dalami Karakter

Sebelumnya, trailer serial live-action One Piece telah dirilis pada 22 Juli lalu. Dalam trailer tersebut, terdapat sejumlah karakter-karakter yang baru dimunculkan.

Beberapa di antaranya, Dracule Mihawk (Steven Ward), Gol D. Roger (Michael Dorman), Buggy (Jeff Ward), Shanks (Peter Gadiot), Alvida (Ilia Isorelýs Paulino), dan Koby (Morgan Davies).

Eiichiro Oda selaku mangaka kreator One Piece, berlaku sebagai produser eksekutif. Sedangkan, Steven Maeda berlaku sebagai sutradara dan penulis, dan Matt Owens menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

Menarik untuk kita nantikan One Piece live action yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai 31 Agustus 2023.

LEAVE A REPLY