#ANDIEN

1217
0
hrfm andien

#Andien merupakan karya ke 5 dari penyanyi yang memulai karir bernyanyi sejak tahun 2000. Di album baru yang berisi 8 lagu dengan ‘Bernyanyi Untukmu‘ yang jadi single andalannya ini terdengar lebih ceria dan riang. Lagu ini pun akan jadi salah satu soundtrack dari film karya Luna Maya yang berjudul ‘Pintu Harmonika’. Menariknya lagi, Andien meng-cover lagu lawas milik Dewa 19 yang berjudul ‘Aku Disini Untukmu‘ dengan versinya yang nge-jazz banget.

Dalam pembuatan album ini Andien menulis sendiri lagu-lagunya dengan bantuan dari Tulus. Album ‘#Andien‘ ini terasa lebih ‘wah’ juga karena dijual dengan versi Audiophile, lho.

Baik dari penampilan maupun performa suaranya personil ‘5 Wanita‘ ini memang gak perlu diragukan lagi. Setelah ‘Bisikan Hati‘ di tahun 2000, ‘Kinanti‘ di tahn 2002, ‘Gemintang‘ di tahun 2005 dan ‘Kirana‘ di tahun 2010 yang sukses di pasaran, album #Andien ini diharapkan meraih kesuksesan yang sama atau bahkan lebih.

Mau dengarkan lagu-lagu cinta yang menyentuh hati jiwa dan raga? Kedelapan lagu yang ada di album ini bisa didengarkan sesuai dengan suasana hati Hard Rockers.

Selamat mendengarkan!