Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

272
Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

Hard Rockers, aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Johnny Depp mengaku sangat antusias dan bersemangat comeback ke dunia akting lewat film Jeanne du Barry.

Depp disebut menikmati waktunya setelah menang dari kasus gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

Melansir dari People pada Selasa (11/4), Depp pascasidang “fokus pada pekerjaan” setelah tur dengan gitaris dan teman baiknya, Jeff Beck. Beck meninggal pada usia 78 tahun Januari kemarin.

Jeanne du Barry bakal menempatkan Depp sebagai Raja Louis XV dan beradu peran dengan Maiwenn yang juga bertindak sebagai sutradara.

Baru-baru ini film tersebut juga diberitakan akan membuka Cannes Film Festival 2023 pada Mei nanti, sekaligus momen debut Depp di hadapan publik setelah kasus bersama istrinya.

Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

Jeanne du Barry atau La Favorite merupakan film panjang keenam dari Maïwenn, sutradara perempuan asal Prancis. Selain sebagai sutradara, Maïwenn juga merangkap sebagai penulis, pemain, dan produser film biografi sejarah ini.

Film ini akan menceritakan hubungan naik-turun antara Raja Prancis, Louis XV, (Johnny Depp) dengan kekasihnya, Jeanne du Barry alias Madame du Barry yang diperankan Maïwenn.

Baca Juga: Mengenal Karakter Dar-Benn yang Jadi Villain di Film The Marvels

Louis XV dikisahkan membawa Jeanne du Barry ke Istana Versailles agar perempuan itu bisa terus dekat dengannya meskipun kekasihnya itu bukan seorang bangsawan., Jeanne du Barry dikisahkan sebagai seorang perempuan muda kelas pekerja yang haus akan budaya dan kesenangan.

Dirinya kemudian menggunakan kecerdasan dan daya pikatnya untuk menaikkan kelas satu per satu. Sampai akhirnya, menjadi favorit dari Raja Louis XV yang tak sadar status Jeanne sebagai pelacur.

LEAVE A REPLY