Apakah rambut Donald Trump asli? Ini jawabannya!

747
0

Apakah Rambut Donald Trump Asli? Ini Jawabannya!

Di luar kontroversi mengenai kebijakan imigrasi Amerika Serikat (AS) yang ditekennya belum lama ini, Presiden Donald Trump juga kerap diperbincangkan mengenai penampilannya, terutama tentang rambut pirangnya yang khas. Publik masih banyak yang ragu mengenai keasliannya, meskipun Presiden AS ke 45 itu telah berkali-kali membantah isu tersebut, dan bahkan telah mengizinkan presenter kondang Jimmy Falon untuk menyentuhnya langsung sebagai bukti.

Seperti dilansari dari laman Independent, dokter pribadi Presiden Trump, Harold Bornstein, rambut pirang terkait adalah benar rambut asli yang rutin dirawat melalui konsumsi obat khusus penyubur rambut pria. Adalah finasteride, jenis obat yang kerap dikonsumsi secara berkala dalam dosis kecil oleh Presiden Trump guna menjaga kesuburan rambutnya. Obat ini, menurut Bornstein, sejatinya ditujukan untuk menurunkan kadar antigen tertentu pada prostat.

Obat ini terbukti efektif untuk menangani kebotakan pada pria karena secara spesifik menghambat produksi salah satu jenis hormon testosteron. Walau sangat jarang terjadi, finasteride memiliki efek samping penurunan gairah seks dan disfungsi ereksi. Obat ini dikonsumsi setiap hari dan manfaatnya akan terlihat setelah digunakan selama 4-6 bulan. Tetapi jika pemakaian dihentikan, rambut akan kembali rontok.

Bisa jadi memang finasteride adalah ‘senjata’ andalan Presiden Trump dalam merawat kesehatan rambut di usianya yang kini menginjak kepala tujuh.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Film Split akan buat Anda kagum dengan James McAvoy
Video klip Twenty One Pilots “Heavydirtysoul” sudah dirilis
Rockventure: jalan jalan ke Desa Ollon bareng Asoka Remadja!