Emma Watson jadi Princess Belle di film Beauty and The Beast

1751
0
Emma Watson
Penasaran gimana acting Emma Watson memerankan Princess Belle? | express.co.uk

Satu lagi dongeng dari Disney yang akan diangkat ke layar lebar, Beauty and The Beast. Kisah yang menceritakan seorang wanita muda yang jatuh cinta dengan seorang pria berwajah buruk rupa bernama Beast.

Siapa yang akan memerangkan putri cantik? Disney menunjuk artis cantik Emma Watson sebagai Belle, sebagai pemeran utamanya dan Dan Stevens sebagai Sang Pangeran atau Beast.

Pasti ini jadi peran menarik untuk Emma yang lekat dengan karakter Hermione Granger yang independent, smart, dan keras, berbeda dengan karakter Belle yang lemah lembut dan anggun.

Selain Emma dan Stevens, bintang lain yang turut bermain dalam film ini adalah Luke Evans (Gaston), Emma Thompson (Mrs. Pott), Josh Gad (Le Fou), Ewan McGregor (Lumiere), Sir Ian McKellen (Cogsworth), Gugu Mbatha-Raw (Plumette), Kevin Kline (Maurice – Ayah Belle), dan Stanley Tucci (Cadenza).

Joh Gad sempat meng-upload sebuah foto bersama para cast Beauty and The Beast melalui akun instagram-nya.

Can’t wait for you to be our guest.

A photo posted by Josh Gad (@joshgad) on

Film yang disutradarai Bill Condon ini rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2017. Kabarnya, film ini akan mengikuti kisah aslinya dan enggak ada bagian yang diubah.

Penasaran kan, gimana peran Emma Watson dan kawan-kawan di film ini?

Yuk, kita lihat dulu trailer-nya!

[teks Eka Nur Septia | foto express.co.uk]