Beauty and The Beast kalahkan rekor Fifty Shades Darker

1287
0
Beauty and the Beast

Trailer resmi pertama untuk kisah Disney klasik Beauty and the Beast akhirnya dirilis pada 14 November lalu. Film live action dari kisah animasi Disney memang selalu ditunggu para penggemarnya.

Bahkan trailer film yang dibintangi oleh Emma Watson (Belle) serta Dan Stevans (the Beast) ini berhasil memecahkan rekor sebagai trailer dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu 24 jam, dengan jumlah penonton sebanyak 127,6 juta viewers.

Jumlah tersebut mengungguli pemegang rekor sebelumnya, yaitu film Fifty Shades Darker sebanyak 114 juta views, di mana Fifty Shades Darker juga telah menumbangkan Star Wars: The Force Awakens (112 juta views) untuk trailer yang paling banyak dilihat di hari pertama peluncurannya.

Selain Emma Watson dan Dan Stevans, film live action Beauty and the Beast ini juga dibintangi oleh Emma Thomphon (Mrs Potts), Ewan McGregor (Lumiere), Sir Ian McKellen (Cogsworth), Luke Evans (Gaston), dan Josh Gad (Lefou).

Dalam trailer ini diperlihatkan salah satu cuplikan di mana Emma Watson berdansa bersama Beast dengan balutan gaun kuning cantik khas Princess Belle. Beauty and the Beast dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

Penasaran sama trailer film yang memegang rekor penonton terbanyak ini? Yuk, langsung kita lihat!

Hard Rockers jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto cbsnews.com]

Baca juga:
Dilema seorang prajurit muda dalam Billy Lynn’s Long Halftime Walk
Noah Cyrus rilis debut single “Make Me Cry”!
Kisah baru Harry Potter segera rilis tahun ini