Berani selfie di luar gedung berketinggian 338 meter?

1495
0
Skywalk X di Macau Tower
Skywalk X di Macau Tower

Hard Rockers sudah punya foto selfie di ketinggian 338 meter, dan berdirinya di luar gedung? Apa, belum? Kalau memang belum, sepertinya destinasi ke Macau Tower di Macau mesti masuk list lo nih.

Macau Tower disebut sebagai tower tertinggi di Macau (tingginya 338 meter). Terus, apa yang bakal lo lakukan di sini?

Sebelum diceritain kejutan-kejutan apa yang ada di Macau Tower, yuk perlahan-lahan rasakan dan bayangkan perjalanan di Macau Tower dari lantai bawah, sampai menuju puncaknya.

Bungy Jump
Bungy Jump

Pertama kali masuk ke dalam Macau Tower, tepatnya di lantai 1, kesan yang terlukis awalnya hanya sebuah mal yang super elegan, dengan produk dagangan yang dijual merupakan brand kelas internasional. Tapi, jangan anggap remeh sampai di situ.

Selanjutnya, lo akan diarahkan ke lantai 58 oleh petugas Macau Tower. Ibaratnya seperti menaiki sebuat pesawat, lift akan melaju sangat cepat, dan bakal bikin telinga sedikit sakit karena mengalami tekanan. Dan, tebak? Hanya hitungan sekian detik, lo sudah sampai di lantai 58.

Ini lantai tertinggi Macau Tower? Bukan! Anggap saja sebagai pemanasan, karena di lantai ini lo bisa melihat keseluruhan kota Macau secara tembus pandang dari kaca-kaca besar yang mengelilingi bangunan ini.

Dari dinding sampai lantai akan disajikan tembus pandang. Mobil-mobil, gedung-gedung, pohon-pohon di luar akan tampak kecil. Biasanya sih, pengunjung akan ada yang nggak berani atau gemetar ketika berjalan di lantai ini.

Itu belum seberapa. Selanjutnya lo akan kembali masuk lift, demi menapaki lantai 62, sebagai puncak Macau Tower. Nah, di sinilah lo dipersilahkan menguji nyali, dengan ragam olahraga bertemakan ketinggian.

Climbing Wall
Climbing Wall

Di puncak Macau Tower ini pengunjung diperbolehkan mengikuti olahraga Bungee Jumping, Skywalk X, Tower Climb, dan Sky- Jump. Bebas, bagaimana lo ingin memacu adrenalin. Dan, semua olahraga ini dilakukan di luar gedung, lho!

Meski menantang dan terkesan menakutkan, semua olahraga ini bisa lo lakukan kok. Asalkan, menggunakan perlengkapan keamanan yang sudah disediakan, dan didampingi petugas Macau Tower yang sudah ahli di bidang olahraga ini.

Bagaimana? Sepertinya lo sudah nggak sabar ya, dan pengin buru-buru nyobain aneka olahraga pemacu adrenalin di Macau Tower. Ayo deh, atur jadwal liburan ke Macau, supaya bisa merasakan ‘kegilaan di tower tertinggi di Macau ini.

Kalau masih galau gara-gara budget dan liburan sama siapa, mending lo ikutan program liburan #Macau Journal. Informasi lebih lengkap, klik tautan ini.