Berburu Gitar Personil The Beatles

2484
0
hrfm the beatles 2

Pasalnya, gitar milik John Lennon dan George Harrison akan diperjual belikan kepada khalayak umum. Wah mesti rebutan nih!

Setelah terjualnya barang-barang milik personil The Beatles lainnya seperti pintu rumah milik Paul McCartney yang pernah ia tinggali ketika masih anak-anak dari tahun 1954 hingga 1964 yang laku terjual dengan harga 5000 pundsterling di Gloucestershire, sekarang giliran gitar milik personil The Beatles lainnya, John Lennon dan George Harrison.

Gitar yang akan dijual adalah gitar instrumen yang sering mereka gunakan dan juga yang pernah mereka gunakan selama tour Magical Mystery buatan tahun 1966. Gitar prototipe VOX custom tersebut akan dipajang di The Stafford London Hotel selama tiga hari, dari tanggal 9 hingga 11 Mei 2013. Setelah pameran tersebut berakhir gitar milik grup band legendaris ini akan dilelang di Julien’s Auction, New York, Amerika Serikat pada tanggal 18 Mei 2013 mendatang. Gitar tersebut sempat John Lennon berikan kepada seorang teman bernama, “Magic Alex” Mardas. Terdapat sebuah plakat menempel di belakang gitar dan berisi tulisan “Untuk Magic Alex/Alexi, terima kasih/telah menjadi seorang teman/2-5-1967 John.”

Jadi, akan jatuh ke tangan siapakah gitar tersebut? Siapa tau Hard Rockers salah satunya!

 

Sumber: rollingstone.co.id