Berlibur ke Bali, jangan lupa mampir ke Hard Rock Cafe Bandara Ngurah Rai

3917
0

Awal bulan Juni lalu, telah resmi dibuka Hard Rock Cafe ke-dua di Bali, tepatnya di Bandara Internasional, Ngurah Rai. Kini, ada kabar terbaru lagi, lho tentang Hard Rock Cafe terbaru di Bali ini.

Waktu pertama kali dibuka, Cafe yang terletak di Depature Terminal Bandara Ngurai Rai ini, masih berkonsep shopping saja. Namun sekarang, sudah lengkap dengan restorannya.

Yap, mulai 14 Juli 2015 kemarin, Hard Rock Cafe Bandara Ngurah Rai, Bali sudah bisa menjadi pilihan tempat asyik buat mengisi perut, atau sekadar nongkrong bagi kaum turis, dan calon penumpang pesawat sambil nunggu waktu keberangkatan.

Demi menjamu para para tamunya, Hard Rock Cafe Ngurah Rai, Bali hadir dengan kapasitas 116 kursi dengan lahan seluas 330 meter persegi. Agar tamu lebih nyaman dan santai, disediakan juga cafe bagian bar, dilengkapi dua layar besar, sehingga lo bisa menikmati video musik tanpa henti.

Soal konsep? Tenang Hard Rockers. Seperti cafe Hard Rock lainnya, Hard Rock Cafe Ngurah Rai, Bali juga bakal bikin lo betah berjam-jam dengan konsep interiornya. Di bagian dinding cafe terdapat memorabilia dengan menggantung gitar milik musisi terkenal di dunia. Seperti, The Ramones, Sheryl Crow, dan lainnya.

Satu lagi yang penting, dan Hard Rockers wajib tahu. Kalau Hard Rock Cafe Ngurah Rai, Bali ini memiliki dua pintu masuk yang berbeda. Khusus pintu masuk ke cafe, datangnya dari sisi keberangkatan gerbang 3. Sedangkan pintu masuk Rock Shop dari sepanjang jalan toko label fashion.

Adapun jam operasional Hard Rock Cafe Ngurah Rai, Bali adalah, buka mulai pukul 04.00 pagi sampai 02.00 pagi. Ini artinya, Hard Rockers dan para calon penumpang pesawat, jam berapa pun penerbangan nggak perlu khawatir. Masih bisa nikmatin sarapan, makan siang, ngemil sore, sampe makan malam. Iya kan?

Lalu bagaimana dengan menu makanan dan minuman yang disajikan? Nggak jauh berbeda dengan Hard Rock cafe lainnya, kok. Ada menu favorit seperti, Burgers Legendary, Smokehouse Barbecueso, dan lainnya.

So, dengan kehadiran Hard Rock Cafe dan Shop Ngurah Rai, Bali ini, semakin menjawab kebutuhan para penumpang pesawat, baik yang baru tiba di Pulau Dewata untuk menikmati liburan di beberapa tempat wisata, maupun penumpang yang siap meninggalkan Bali, sebagai persinggahan nyaman sebelum melakukan perjalanan selanjutnya. [teks @DonT_D4 | foto @dok Hard Rock Cafe]