Best moment American Music Awards 2016

1306
0
AMA

American Music Awards atau disingkat AMAs, tahun ini telah menyuguhkan pertunjukan yang penuh dengan peristiwa penting.

Kita sudah lihat banyak sekali acara penghargaan tahun ini, tapi AMAs 2016 benar-benar menampilkan sebuah pertunjukan penting di mana penuh dengan momen-momen politik, pidato para pemenang yang begitu jujur, dan penampilan-penampilan yang menarik.

Mulai dari debut iklan Apple Drake sampai serangan Green Day yang ditujukan kepada Trump, juga pertunjukan-pertunjukan yang luar biasa dari The Weeknd, Twenty One Pilots, dan masih banyak lagi.

Di bawah ini adalah beberapa momen terbaik yang berhasil terekam di AMAs 2016

  1. Green Day

Green Day menulis ulang lirik lagu kontroversial mereka “Bang Bang” untuk melancarkan serangannya pada Presiden terpilih AS, Donald Trump di AMAs.

Mereka mengucapkan, “No Trump, no KKK, no fascist USA” (Tidak untuk Trump, tidak untuk KKK (Ku Klux Klan,) tidak ada fasisme di AS) di lagu tersebut.

Waktu yang akan menunjukan jika peringatan tentang fasisme dibenarkan, namun dukungan untuk Trump dari KKK, dan tidak adanya respon Twitter Trump mengenai kembalinya serangan rasisme sejak pemilihannya, bahkan saat ia sempat-sempatnya nge-tweet tentang Hamilton dan SNL, adalah sebuah fakta bahwa Amerika sekarang sedang berjuang.

Selanjutnya —> Drake yang membalas kebaikan Taylor Swift di iklan Apple