Beyonce Mau Ikuti Jejak Taylor Swift Bikin Film Dokumenter Konser

125
Beyonce Mau Ikuti Jejak Taylor Swift Bikin Film Dokumenter Konser

Hard Rockers, Beyonce dikabarkan mau mengikuti jejak Taylor Swift dengan merilis film dari konser Renaissance World Tour di bioskop.

Menurut Variety pada Sabtu (30/9), proyek terbaru dari Beyonce mengikuti langkah Taylor Swift yang mendokumentasikan turnya, The Eras Tour.

Tak lain karena merilis film dokumenter konser Renaissance World Tour bisa membuat Beyonce cuan banyak.

Beyonce Mau Ikuti Jejak Taylor Swift Bikin Film Dokumenter Konser

Sampai saat ini, film konser dari Beyonce disebut bakal didistribusikan oleh AMC Theatres pada 1 Desember 2023.

Akan tetapi, juru bicara dari AMC Theatre tidak merespons permintaan tanggapan, sementara itu perwakilan Beyonce disebut tak bisa dihubungi.

Ada kendala dalam kesepakatan langsung antara musisi dengan bioskop ini disebut secara signifikan menghilangkan mitra lama jaringan berupa distributor yang mungkin bisa berdampak serius pada masa depan bisnis film bioskop.

Di sisi lain, tur Renaissance World Tour telah berakhir pada 1 Oktober dengan pertunjukan di GEHA Field Arrowhead Stadium, Kansas City.

Tur tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta orang dengan pendapatan mencapai US$461 juta. Variety memperkirakan, hingga sepenuhnya rampung nanti, tur ini bisa mengantongi lebih dari US$500 juta atau Rp7,7 triliun (US$1=Rp15.493).

Beyonce Mau Ikuti Jejak Taylor Swift Bikin Film Dokumenter Konser

Renaissance sendiri merupakan album yang berhasil memuncaki tangga album populer Amerika Serikat Billboard 200 dan menjadi album dari musisi perempuan pertama yang menempati posisi itu pada 2022.

Baca Juga: Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

Melansir dari data Luminate yang dilaporkan oleh Hollywood Reporter, Minggu (7/8) waktu AS, Renaissance terjual lebih dari 332 ribu kopi unit setara album pada pekan pertamanya hingga 4 Agustus lalu.

Gimana Hard Rockers, mungkin gak film konser Renaissance World Tour dari Beyonce tayang di bioskop?