Biopic Usain Bolt dalam film I Am Bolt

1873
0
Usain Bolt
Nugent "NJ" Walker dan Usain Bolt dalam premiere I Am Bolt

Usain Bolt, seorang atlet lari asal Jamaika yang telah sukses meraih medali emas Olimpiade Triple Treble ini akan menandai debut layar peraknya pada 28 November dengan menghadiri premier Internasional film I Am Bolt di Leicester Square, London.

Film yang didistribusikan secara internasional oleh Universal Pictures Home Entertainment Content Group ini, akan menyajikan kisah sang legenda Olimpiade asal Jamaika, Usain Bolt, dalam perjalanan dan pengalaman unik hidupnya baik di lapangan maupun luar lapangan.

Dalam film ini, penonton akan melihat pertama kalinya apa yang terjadi dalam kehidupan Usain Bolt dalam meniti karirnya sebagai pelari legenda yang telah berhasil memenangkan banyak Olimpiade.

Film ini juga akan menampilkan cuplikan kehidupan Usain dari masa ke masa, bahkan kegiatan mendalam dengan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, teman, agen, pelatih, dan rekan sesama atlet.

Dari film ini, Usain memiliki tujuan untuk menunjukkan kepada orang-orang, bagaimana ia melalui kehihupan sehari-harinya untuk mencapai posisi yang telah diraihnya sekarang.

Karena Usain sangat mengapresiasi orang-orang yang telah mengenalnya sebagai seorang legenda Olimpiade, ia pun ingin orang-orang mengenal dan melihat sosok Bolt yang sesungguhnya.

Disutradarai oleh Benjamin Turner dan Gabe Turner, lo juga akan melihat beberapa bintang olahraga, seperti Pele, Neymar, dan Serena Williams. 

Daripada penasaran, yuk, lihat trailer di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=mr83O0ARM0U

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Kinas Cesia / sumber esquire.co.id | foto mirror.co.uk]

Baca juga:
Dua angels ini absen di Victoria’s Secret Fashion Show 2017
Kanye West terinspirasi dari band lawas Indonesia
Artis wanita terseksi di Indonesia