Bradley Cooper tertangkap kamera cium mantan pacar Cristiano Ronaldo

3844
0

Hardrockers mungkin sudah pernah mendengar kabar yang menyebutkan kedekatan antara aktor Hollywood, Bradley Cooper, dengan Irina Shayk. Ya, keduanya belakangan memang tengah digosipkan sedang menjalin hubungan asmara.

Nah, yang menarik, kabar tersebut nampaknya memang bukan hanya gosip belaka. Pasalnya, baru-baru ini Bradley Cooper tertangkap kamera tengah berciuman dengan model asal Rusia itu. Foto ‘mesra’ mereka pun mulai beredar di dunia maya.

Seperti dikutip dari DailyMail, Kamis (7/5), Bradley kepergok bermesraan dengan Irina pada hari Selasa waktu setempat, usai Met Gala. Keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah sudut gelap ketika menghadiri acara after-party Rihanna.

Aktor pemeran film The Hangover ini memang beberapa kali sempat terlihat ‘jalan bareng’ dengan Irina. Pada show Broadway, Finding Neverland, beberapa waktu yang lalu pun Bradley dan Irina hadir berdua.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum mau memberikan pernyataan resmi tentang status hubungan mereka. Bahkan, ketika Met Gala dan after-party Rihanna keduanya selalu mencoba untuk tidak terlihat bersama.

Sebelum digosipkan dekat dengan Irina, Bradley menjalin hubungan selama dua tahun dengan Suki Waterhouse, hingga akhirnya putus. Irina sendiri sebelumnya putus dengan sang superstar lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, setelah menjalin asmara selama lima tahun. [teks @YDP_HardRock] [foto Pagesix.com]