Cara Dakota Johnson terlihat seksi di Fifty Shades

3527
0

Sewaktu nonton segala jenis film franchise The Fifty Shades, pasti suara hati kamu pernah berkata, “Wow, aktris ini telanjang. Bener nih Dakota telanjang!” Seruan kami pun sama.

Bahkan kami semakin ingin mengulik soal bagaimana aktor dan aktrisnya tampil begitu percaya diri tanpa sehelai benang pun di film ini. Tampil seekstrem ini pasti butuh banyak faktor, di antaranya keberanian, percaya diri dan tentu saja: punya tubuh ideal tapi juga seksi. Bagaimana cara Dakota Johnson memilikinya ya?

Dakota Johnson sukses mewujudkan tubuh Anastasia Steel yang bikin kamu ternganga. Bertubuh kurus dengan sokongan payudara dan bokong yang padat hampir mustahil rasanya.

Jika pelatih olahraga kamu segigih pelatih aktris berusia 28 tahun ini, ekspektasi kamu bisa fisibel dalam waktu dekat.

Sang pelatih setianya, Ramona Braganza, mengatakan pada Pop Sugar bahwa, “latihan olahraganya fokus pada postur supaya terlihat lebih jenjang di kamera.” Itulah makanya, latihan olahraga yang dijalani Dakota pun fokus pada gerakan-gerakan yang akan menghasilkan bahu dan lengan lebih terdefinisi, serta  menonjolkan pinggang agar terlihat ramping.

Alat olahraga yang rutin dipakai Dakota setiap hari tak lain adalah alat fitness rowing yang mirip seperti sedang mendayung kapal.

Karena ini merupakan latihan yang membuat seluruh tubuh aktif. Tidak hanya bagus untuk pemanasan punggung, bahu dan lengan yang juga membuat otot inti kamu lebih stabil, tapi di saat yang bersamaan kamu juga melatih otot kaki dan glutes.

Begini kira-kira latihan rutin Dakota setiap hari:

1. Gerakan pemanasan selama dua menit dengan kecepatan normal.
2. Lanjut ke interval sprint: 30 detik (dengan mendorong dan menarik lebih keras), lalu istirahat 30 detik.
3. Ulangi 5x untuk satu set-nya. Lakukan sebanyak 3 set!

Source: Cosmopolitan Indonesia