Cars 3, dianggap terlalu suram, namun tetap ditunggu-tunggu!

861
0
Cars 3

Setelah lama ditunggu tunggu oleh penggemar, kabarnya film animasi Cars akan mengeluarkan seri ke-3nya, film yang dikembangkan oleh Pixar Animation Studios ini tetap mengusung kehidupan mobil balap, Lightning McQueen.

Namun ada yang sedikit berbeda kali ini, pasalnya menurut beberapa pihak trailer yang ditampilkan dianggap terlalu suram untuk ukuran animasi yang ditujukan kepada anak-anak di bawah umur.

Trailer yang memperlihatkan sang tokoh utama, Ligtning McQueen yang sedang berkompetisi, tiba-tiba mengalami kecelakaan. Ia terguling dari lintasan dan mengalami kerusakan yang amat parah.

Ada kemungkinan Cars 3 lebih ditujukan kepada penonton dewasa dibandingkan anak-anak, meski 2 seri sebelumnya film Cars mampu menarik perhatian penonton anak-anak.

Para orangtua dan sejumlah netizen beranggapan bahwa teaser tersebut dapat menyebabkan trauma untuk anak-anak di bawah umur.

Meski menuai beberapa kritikan, nyatanya film yang disutradarai oleh Brian Fee ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Disney.

Kabarnya, akan ada beberapa tokoh baru yang akan menghiasi Cars 3. Mau tahu siapa aja karakter baru yang akan muncul?

Tunggu Cars 3 sampai 16 Juni 2017 mendatang yaa, Hard Rockers!

[teks Nada Inditya Lifa | foto comingsoon.net]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Saat bule coba alkohol Indonesia
Converse kembali rilis sneakers paling populer di Dunia
Emily Blunt akan perankan Mary Poppins di film terbarunya!