Catat Tanggalnya, Nick Carter Bakal Konser Solo di Jakarta

43

Salah satu personil ikon pop dari boyband hits asal Amerika Serikat Backstreet Boys, Nick Carter akan manggung solo di Jakarta pada 26 Mei 2024, di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta.

Hadirnya Nick Carter ke Jakarta merupakan bagian dari tur dunia yang berjudul “Who I Am 2024 Tour”, yang merupakan comeback tour Nick Carter ke atas panggung sebagai artis solo selama 7 tahun.

Kesuksesan tur “Who I Am 2024 Tour” terbukti saat Nick menggelar konser solonya di beberapa kota di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Kanada.

Itu sebabnya, Nick akan membagikan kisah suksesnya di kota yang ada di kawasan Asia. Di Asia Tenggara, Nick akan berkunjung ke Manila, Cebu, Jakarta, hingga Singapura dalam waktu dekat ini.

Nick akan mempersembahkan karya-karya terbaiknya yang pernah ditulisnya, seperti Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

Tak ketinggalan, sejumlah lagu-lagu dari Backstreet Boys yang memiliki arti penting bagi karir Nick, akan menjadi bagian dalam penampilan spesialnya nanti.

“Saya lahir pada tahun 1980 dan ada banyak musik yang mempengaruhi saya selama bertahun-tahun menjadi salah satu anggota Backstreet Boys. Jadi, saya akan membawakan banyak lagu yang saya suka,” jawab Nick.

“Lagu tahun 80an, lagu tahun 90an, lagu-lagu yang kita semua tumbuh bersama, dan juga beberapa lagu solo dan banyak lagu Backstreet Boys. Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Epic Live Asia, selaku promotor yang mendatangkan Nick ke Indonesia bersama dengan Color Asia Live percaya, bahwa penampilan Nick Carter di Jakarta sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Nick akan menampilkan penampilan spesialnya, mulai dari konsep, tata cahaya dan suara, hingga gimmick-gimmick seru akan disajikan dalam konsernya yang berdurasi 1 jam 30 menit ini.

Penjualan tiket “Who I Am 2024 Tour” sudah bisa dilakukan melalui Tix.id, Loket.com, Blibli.com, Tiket.com, dan Goers dengan beberapa kategori pilihan yang ada.

  • Kategori Silver (Free Seating) Rp 825.000
  • Golden (Festival/Standing) Rp 1.000.000
  • Golden Priority (Festival/Standing) Rp 1.250.000
  • Diamond VIP (Numbered Seating) Rp 1.650.000