Changi punya Shopping Concierge berbahasa Indonesia

1581
0

Warga Indonesia yang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih personal sebelum melakukan perjalanan mereka. Betapa tidak, Bandara Changi kini memperkenalkan layanan baru Shopping Concierge berbahasa Indonesia.

Layanan bebas biaya ini menarwarkan one-stop touch point khusus untuk pertanyaan seputar informasi berbelanja dan rekomendasi tawaran berbelanja paling menarik di 360 gerai ritel di Changi.

Berpakaian apik menggunakan setelan jas hitam, dengan syal merah muda untuk perempuan dan dasi merah muda untuk laki-laki, tim Shopping Concierge tidak hanya membantu menemukan lokasi tempat belanja, namun juga sangat berpengalaman untuk memberikan rekomendasi berdasarkan anggaran dan kebutuhan (keinginan).

Mereka dapat merekomendasikan ide oleh-oleh yang lebih personal, rekomendasi tawaran belanja terbaik dan rencana belanja untuk meningkatkan pengalaman belanja di Changi.

Cara menikmati layanan

Penumpang dapat dengan mudah membuat janji secara online melalui id.changiairport.com untuk menikmati layanan Shopping Concierge:

Langkah 1

Membuat janji melalui halaman pendaftaran setidaknya 2 hari sebelumnya.

Langkah 2

Menerima konfirmasi melalui email atau SMS dari tim Shopping Concierge Bandara Changi.

Langkah 3

Bertemu dengan Changi Shopping Concierge di Lounge Keberangkatan/Transit di Terminal 1, 2 atau 3 pada hari keberangkatan.

Sebagai alternatif, penumpang dapat bertanya di Pusat Informasi yang terletak di setiap terminal untuk mendapatkan bantuan dari staf Shopping Concierge. Layanan komplementer bebas biaya ini ditawarkan setiap harinya mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam di Terminal 1, 2 dan 3.

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
6 hal yang harus Anda lakukan sebelum resign
Tips bagi Anda yang ingin kerja di luar negeri
Pria mapan harus bisa melakukan keahlian-keahlian ini