Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

403
Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

Si ganteng dan si cantik, Chris Evans dan Ana de Armas akan reuni di film terbarunya yang berjudul Ghosted Hard Rockers!

Film Ghosted menandai kedua artis kenamaan Hollywood itu setelah sebelumnya mereka membintangi Knives Out dan The Gray Man.

Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

Trailer Ghosted menampilkan sosok Evans dan Ana de Armas yang beradu akting di film bergenre romantic-action.

Mereka berperan sebagai Cole (Chris Evans) dan Sadie (Ana de Armas). Cerita bermula dari pertemuan pertama mereka yang begitu berkesan bagi Cole. Kebersamaan singkat itu membuat Cole jatuh hati pada Sadie.

Namun, pertemuan singkatnya itu berujung dengan Cole yang tak pernah lagi mendapat kabar dari Sadie. Laki-laki tersebut membanjiri inbox Sadie dengan pesan. Tapi tidak ada satu pun yang dibalas perempuan tersebut.

Hingga akhirnya Cole membulatkan tekad ke London untuk bisa bertemu Sadie. Cole menilai pergi jauh ke London merupakan salah satu langkah romantis yang bisa menyentuh hati Sadie.

Baca Juga: Kekalahan Terbesar Top Klub Liga Inggris, 2 Klub Manchester Jadi yang Teratas!

Akan tetapi, anggapannya keliru. Cole malah diculik dan akhirnya mengetahui Sadie adalah agen rahasia. Belum lagi sempat menjalani kencan kedua, Cole dan Sadie jadi terlibat misi menyelamatkan dunia.

Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

Ghosted sendiri diarahkan oleh sutradara Dexter Fletcher (Rocketman, The Offer) atas skenario yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang juga menulis naskah Deadpool 3, bersama Chris McKenna dan Erik Sommers yang menuliskan Spider-Man: Far From Home dan No Way Home.

Buat lo yang penasaran sama filmnya, Ghosted bisa disaksikan di Apple TV+ pada 21 April mendatang Hard Rockers!

LEAVE A REPLY