Clarity by Zedd

2659
0
zedd--large-msg-134522918332

Dibalik lagu yang punya lirik “If our love’s insanity, why are you my clarity?” yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita asal Inggris bernama Foxes ada nama lain di balik itu semua, Zedd. Pemuda kurus asal Rusia yang memulai karir bermusiknya secara serius di genre elektronik sejak tahun 2002 ini membuat mata para penikmat musik melirik ke arah nya. All eyes on Zedd!

Zedd yang punya nama asli Anton Zaslavski mulai dikenal sejak lagu berjudul ‘Clarity‘ ini dirilis pada tanggal 2 Oktober tahun lalu dan albumnya sendiri diluncurkan pada tanggal 24 September 2013 kemarin.

Total track yang ada di album yang dirilis dibawah naungan record label Interscope ini berjumlah 10 track. Beberapa diantaranya featuring beberapa musisi seperti Ryan Tedder dari OneRepublic, Ellie Goulding, Matthew Koma, serta Hayley Williams dari Paramore. Single berjudul ‘Stay The Night‘ yang dinyanyikan oleh nama terakhir yang baru saja disebutkan ternyata ada di album Clarity Deluxe Edition dan video klipnya sendiri dirilis pada tanggal yang sama dengan peluncuran album Clarity ini.

Kalau penasaran dengan 10 track yang ada di album milik pria berusia 24 tahun ini, berikut adalah 10 lagu yang bisa Hard Rockers nikmati:

1. “Hourglass” (featuring LIZ)

2. “Shave It Up”

3. “Spectrum” (featuring Matthew Koma)

4. “Lost At Sea” (featuring Ryan Tedder)

5. “Clarity” (featuring Foxes)

6. “Codec”

7. “Stache”

8. “Fall Into the Sky” (with Lucky Date featuring Ellie Goulding)

9. “Follow You Down” (featuring Bright Lights)

10. “Epos”  

FYI, untuk yang sudah nonton film ‘Now You See Me‘, pasti pernah mendengar track nomor 6 yang masuk ke dalam salah satu soundtrack di film yang dibintangi oleh Dave Franco dan Morgan Freeman ini.