Conor McGregor Pertama Kali Tampil Tanpa Brewok di UFC!

368
Conor McGregor Pertama Kali Tampil Tanpa Brewok di UFC!

Hard Rockers, petarung asal Irlandia, Conor McGregor untuk pertama kalinya tampil tanpa brewok saat mengahadiri UFC 285 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (5/3).

Tampilan baru McGregor itu buat netizen kaget dan ramai dibicarakan di mesia sosial. Soalnya, The Notorious dikenal sebagai petarung gaya nyeleneh dengan brewok ikoniknya.

Conor McGregor Pertama Kali Tampil Tanpa Brewok di UFC!

McGregor hadir di UFC 285 bersama aktor Hollywood, Jake Gyllenhaal. Keduanya sedang terlibat proyek remake film berjudul Road House yang sukses pada 1989.

Menjelang duel co-main event UFC 285 antara Valentina Shevchenko vs Alexa Grasso, McGregor tertangkap kamera sedang duduk di samping Gyllenhaal. Puluhan ribu suporter di T-Mobile Arena pun bersorak.

Reaksi netizen saat melihat penampilan baru McGregor pun bermunculan. Ada yang bilang aneh sampai membuat Gregor tidak terlihat sangar.

Baca Juga: Balenciaga Luncurkan Topi Baseball “Rusak” Seharga Rp 5,5 Juta

“Masih tidak terbiasa melihat Conor McGregor tanpa berewok,” tulis netizen lainnya.

Sementara netizen lainnya menganggap McGregor tidak terlihat sangar tanpa berewok.


“McGregor terlihat seperti guru pengganti tanpa berewok,” tulis akun @TheMisterMarcus.

Sebagai informasi, McGregor terakhir naik octagon saat mengalami patah kaki melawan Dustin Poirier pada UFC 264, 10 Juli 2021.

Kemudian McGregor terpilih sebagai salah satu pelatih, bersama Michael Chandler, pada The Ultimate Fighter 31. UFC memastikan McGregor akan melawan Chandler usai seri itu berakhir.

Bagaimana tanggapan lo soal penampilan terbaru dari McGregor ini Hars Rockers?

LEAVE A REPLY