Converse kembali rilis sneakers paling populer di Dunia

1493
0

Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa kita tidak akan pernah berhasil mengubah hal yang telah begitu dicinta. Hal tersebut terbukti pada beberapa merek, seperti misal ketika Coca-Cola gagal memasarkan New Coke yang mengubah secara drastis resep minuman berkarbonasi andalannya.

Namun, pepatah terkait tidak berlaku pada seri sepatu Chuck Taylor lansiran Converse yang berhasil menuai sukses pada regenerasi pertamanya, Chuck Taylor All Star II.

Bahkan, produsen street wear berlogo bintang itu bergerak kian progresif dengan meluncurkan koleksi regenerasi terbaru bertajuk Chuck Modern.

Chuck Modern

Koleksi Modern Chuck membawa sedikit perubahan segar dari seri pendahulunya, yakni berupa penambahan panjang tali dan jumlah lubang untuk memasukkannya. Selain itu, kap karet penutup area jari dibuat lebih pipih namun diperlebar ukurannya sehingga memberikan rasa nyaman dan mantap ketika mengenakannya.

Namun, perubahan yang paling terlihat dari koleksi Modern Chuck adalah sol bawah yang terlihat lebih gemuk.

Bukan tanpa alasan, kehadiran sol berjulu Phylon ini dimaksudkan sebagai bantalan kaki yang memberikan kenyamanan lebih layaknya sepatu lari ketika dikenakan untuk berjalan. Desain sol Phylon juga dimaksudkan untuk memberi efek siluet kaki yang lebih terbentuk sehingga cocok dikenakan di berbagai suasana, bahkan untuk kesempatan semi formal sekalipun.

Chuck Modern

Chuck Modern akan hadir dalam dua bentuk, yakni black oxford dan hi-top. Menariknya, kedua jenis sepatu Chuck Modern tersebut akan dibuat dalam tiga versi, yakni Modern Colors yang memberikan opsi warna lebih banyak, East Vs West yang berdesain lebih artsy, serta Modern Lux yang menempatkan material kulit sebagai bahan baku utama sehingga cocok dikenakan di kesempatan formal.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Tulus “Monokrom” berhasil jadi jawara chart 10Kita minggu ini!
Menjalin komunikasi yang baik antara Millennials dan Generasi X