Custom motor BMW R series terbaik yang pernah ada

2136
0

Seri R dari BMW merupakan salah satu seri yang mempunyai sejarah panjang, bisa dibilang hampir satu abad telah dikenal lama di dunia sebagai motor yang mempunyai perubahan dalam segi bentuk, gaya, dan performa. Hasilnya, versi R telah menjadi pilihan yang mutlak bagi sebagian bengkel yang paling unik dan inventif dalam dunia custom motorcycle.

Banyak sekali para builders yang mengapresiasi kesederhanaan yang dimiliki motor vintage, ada juga yang menambahkan bahkan mengurangi beberapa parts sampai mereka meciptakan sesuatu yang baru, sementara yang lain menikmati kerumitan tantangan untuk me-refashion motor BMW yang dibuat pada masa sekarang ini, dan menghasilkan karya custom R series yang terus berkembang dan lebih bervariasi.

Diamond Atelier’s DA#3

Sebuah berlian 0.17 karat diaplikasikan dalam upper triple clamp DA#3. Di mana sebelumnya pernah dilakukan pada motor R100R tahun 1994 Classic yang sempurna, sebelum builder yang berbasis di Munich, Tom Konecny dan Pablo Steigleder dari Diamond Atelier membaginya menjadi beberapa bagian.

Mesin rendah dan keren yang mereka bangun ulang memuat semua parts modern, diikuti dengan lampu Yamaha modern, kursi handmade, rem Brembo, knalpot Akrapovic titanium, dan juga rearsets Tarozzi yang cantik, semuanya itu bersumber dari parts masa kini.

Sesuai dengan namanya, DA#3 adalah proyek ketiga Diamond Atelier. Sejumlah lainnya masih dalam proses pengerjaan, termasuk BMW R100R yang ada di garasi mewah ini. Semua itu tentunya diperkirakan akan menjadi motor favorit terbaru bagi para komunitas custom motorcycle.

 Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Hater, aplikasi pembenci untuk si single
Penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft
Rockventure: jalan jalan ke Desa Ollon bareng Asoka Remadja!