Demi konsumen, Lexus datangkan Miss Universe 2016

680
0

Setelah menghadirkan Miss Universe 2014, Paulina Vega, kali ini Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere.

Bertempat di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4), ratu kecantikan dunia berasal dari Prancis tersebut datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus.

Iris Mittenaere kelahiran Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Nuansa keindahan pun terasa semakin sempurna karena Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani yang baru tiga hari menyandang gelar tersebut, ikut hadir dalam acara ini.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa kehadiran Miss  Universe  dan  Putri Indonesia  di Lexus   Gallery   merupakan salah satu bentuk dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan. 

Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian General Manager Lexus Indonesia.

Miss Universe dan tamu undangan lainnya merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi budaya Indonesia dan Jepang. Hal tersebut terlihat dari sisi interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus Omotenashi.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV  favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk  pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delightment bagi setiap pelanggan Lexus,” sebut Adrian.

TEKS: REZA ERLANGGA
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Joss Whedon mungkin akan membuat film Batgirl
Terapkan seragam bikini, maskapai ini untung besar
Video “Saturn Barz” milik Gorillaz catat sejarah YouTube