Dengan tato kupu – kupu di lengan, Shwan Medes makin keren ya!

114
0
Shwan Mendes

Attention Shawn Mendes fans! Pelantun lagu “Stitches” ini memiliki tato baru di bisep lengan kirinya—dan kelihatannya keren!

Tato barunya, yang berukuran cukup besar, adalah gambar kupu-kupu monarch berwarna hitam, setengah sayapnya dihiasi bunga. Tampaknya lucu sekali, tapi cerita dibalik tato tersebut akan membuatmu berkata, “Aww!”.

Di Twitter, seorang penggemar mengunggah foto Shawn yang telah diedit—ia menambahkan tato kupu-kupu, menyarankan Shawn untuk mempertimbangkan ide tersebut.

“Shawn Mendes dengan tato kupu-kupu. I rest my case,” tulisnya, melampirkan dua foto Shawn yang mengenakan kaos putih dengan tato kupu-kupu yang telah diedit.

Penggemar tersebut juga mengklaim bahwa tato tersebut bukan hasil karyanya, melainkan desain oleh Mac Dreaper, seniman tato dari Santiago, Chili.

Senang dengan ide tersebut, Shawn mengirim direct message kepada sang penggemar (dan bukan sebaliknya!). “Bolehkah kamu mengirim foto tato kupu-kupu tersebut??” Shawn bertanya, menggunakan dua tanda tanya, jadi penggemar tersebut tahu bahwa ia tidak main-main.

Yang membuat kejadian ini lebih spesial adalah penggemar tersebut tidak ingin Shawn terburu-buru atau merasa tertekan untuk mendapatkan tato tersebut. Orang yang perhatian, ya!

Sejujurnya kami tidak mengerti bagaimana penggemar tersebut tidak pingsan karena mengobrol dengan Shawn, tapi singkat cerita, Shawn akhirnya mendapatkan tato tersebut.

Livia Tsang, seniman tato yang berbasis di Toronto, menato Shawn dan mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya. Lucky her!

Untuk penggemar Shawn yang mencetuskan ide ini, kami ingin mengucapkan terima kasih! You are now a legend!

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, Twitter)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia