Di New York Sekarang Ada Warung Kopi!

112
Di New York Sekarang Ada Warung Kopi!

Bukan hanya di Indonesia, warung kopi alias warkop sekarang sudah ada di New York, Amerika Serikat sejak Warkop NYC resmi dibuka baru-baru ini.

Warkop NYC membawa konsep warkop original khas Indonesia yang menyediakan menu-menu klasik seperti Indomie dengan berbagai topi, gorengan dan pisang bakar dan pilihan minuman salah satunya es soda gembira. Warkop NYC berlokasi di Hell’s Kitchen, tepatnya di di 366 West 52nd Street, New York, Amerika Serikat.

Di New York Sekarang Ada Warung Kopi!Selain deretan menu khas warkop Indonesia, gerainya pun didesain sedemikian rupa ala warkop yang di dominasi warna kuning dan merah dengan space yang relatif berdekatan. Hal menarik lainnya adalah sejumlah artpiece atau tulisan kapur dan artwork dari artist Indonesia yang dipajang. Tak hanya itu bahkan penyusunan bahan bakunya juga mirip seperti warkop pada umumnya.

View this post on Instagram

A post shared by WARKOP NYC (@warkopnyc)

Founder Warkop NYC sendiri adalah Omar Karim Prawiranegara, Teguh Candra dan Cut Lakeisha Salsabila. Mereka telah merencanakan bisnis warkop itu sejak Agustus 2021. Karakter kota New York yang punya fast pace dan butuh melting point dianggap cocok dengan konsep warkop Indonesia.

Di New York Sekarang Ada Warung Kopi!Dalam sebuah unggahan Instagram Warkop NYC , terlihat suasana yang mirip seperi di Indonesia, beberapa dari mereka begitu antusias memesan Indomie goreng yang sempat dinobatkan jadi The Best Instant Noodle oleh New York Magazine.

Baca Juga: Yamaha Akan Rilis Mouse Dengan Desain Unik

Keren kan konsep warkop Indonesia Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto