DJ cantik ini suka pria humoris

624
0

Regina Frisilia merupakan DJ yang  ternyata gemar berolahraga. Berkat olahraga pula tubuh Gina terlihat kencang. Jika Anda seorang yang humoris, selamat! Anda masuk kategori pria kesukaan Gina. Kami beri satu saran: ajak dia pergi dinner di restoran yang mewah. Setelahnya? Anda sendiri yang menentukan.

 

Halo, Gina. Bisa ceritakan kesibukan kamu sekarang?

Saya sekarang masih sibuk kuliah. Selain itu, saya juga sibuk bersama grup musik saya namanya Duo Giga. Saat ini, kita sedang persiapan membuat video klip terbaru. Dulu, saya sempat jadi DJ di berbagai klub. Namun, sekarang sudah engga karena mama saya kurang setuju.

 

Bisa diceritakan pengalaman kamu di Duo Giga ini?

Duo Giga ini kan baru terbentuk. Saya dan teman saya awalnya sering hangout bareng. Kami berdua berpikir daripada hangout tidak menghasilkan apa-apa, lebih baik menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Kebetulan dia bisa nyanyi, terus saya memang basic-nya DJ. Kebetulan, ada yang mau support kami untuk jadi produser. Darisanalah terbentuk Duo Giga.

 

Saya melihat kamu memiliki bentuk tubuh yang bagus. Apakah kamu olahraga?

Tentu saya berolahraga. Saya nge-gym. Aerobik juga sih biasanya. Yang penting lebih banyak geraknya. Saya paling tidak menyempatkan sekali hingga dua kali seminggu untuk berolahraga. Tapi, saya kurang menyukai olahraga angkat beban.

 

Apakah kamu juga menjaga pola makan?

Pola makan saya sebenarnya sederhana, cukup makan dengan teratur sesuai dengan jamnya.

 

Adakah pantangan makanan?

Hmm apa ya? Sepertinya hampir semua saya makan hahaha. Paling tidak, banyak makan yang goreng-gorengan. Saya juga tidak menjalani diet. Jika di malam hari lapar, saya tetap makan namun tidak berlebihan.

 

Misalnya kamu memiliki kesempatan untuk kencan dengan seorang pria, kencan ideal seperti apa yang kamu harapkan dari dia?

Kencan yang ideal? Hmmm, jika ada yang mengajak saya nonton setelah itu mengajak dinner bareng, itu sudah cukup kok.

 

Wah, simple ya. Tapi, ngomong-omong, seperti apa sih tipe pria yang kamu suka?

Yang humoris dan yang gak mudah membuat saya bete. Saya orangnya cukup pendiam. Jika pria itu sering membuat saya tertawa dan suka omong, itu nilai plus buat saya.

Source: Fitness For Men