Drake – Nothing Was The Same

793
0
hrfm nothing was the same drake

Tiga single yang telah sukses diluncurkan dari album ini, ‘Started From The Bottom‘, ‘Hold On We’re Going Home‘, dan ‘All Of Me‘, membuat album ini sempat duduk di peringkat juara Billboard 200 saat baru saja dirilis, dengan hasil penjualan sebanyak 658.000 keping di minggu pertamanya.

Drake kembali menggandeng sederet musisi handal dalam memproduksi album ketiganya ini, di antaranya Jay-Z, Justin Timberlake, TLC, dan Rick Ross.

Para penggemar Drake di Inggris pun tak mau kalah menjadikan album ini duduk di peringkat ke dua di album chart Inggris dengan hasil penjualan 61.000 keping di minggu pertama dirilis. 

Drake juga telah berhasil melampaui prestasi Jay-Z pada 2012. “Nothing Was The Same” menjadi album Hip Hop dengan penjualan tercepat di tahun 2013 di Inggris, dengan sepuluh single yang sempat menjadi nomor satu di Billboard Hot R&B/Hip Hop Songs.

Seperti yang telah dilakukannya di tahun-tahun sebelumnya, Drake tak hanya mampu menarik perhatian penggemar Hip Hop di seluruh dunia, namun juga penggemar Urban/Soul dengan single-single andalan dalam album “Nothing Was The Same” seperti “Hold On We’re Going Home” dan “From Time“.