Drama Disney – Marvel, kelanjutan dua film Spider – Man menggantung

214
0

Setelah sukses dengan film Spider-Man Far From Home, film ini terancam akan menghilang. Dilaporkan karakter Spider-Man tak akan lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) karena ada perseteruan antara Sony Pictures yang memiliki lisensi Spider-Man dengan Marvel Studios yang merupakan bagian dari Disney.

Perseteruan anatar dua rumah produksi besar ini karena masalah uang. Sony dan Disney enggan bekerja sama lantaran tidak dapat membuat persyaratan baru. Perdebatan tersebut sudah terjadi sejak beberapa bulan yang membuat geram presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sebagimana dilaporkan deadline.com.

Disney meminta biaya produksi film Spider-Man mendatang dibebankan rata kepada dua belah pihak 50:50. Sumber deadline menjelaskan Sony menolak permintaan tersebut. Lalu Sony memberikan penawaran lain, namun Disney juga menolak penawaran itu.

Sumber itu mengatakan masih ada 2 film Spider-Man yang akan diproduksi. Keduanya masih memakai jasa Tom Holland sebagai Spider-Man dan Jon Watts menjadi sutradara.

Kabar buruk ini membuat 2 film Spider-Man mendatang tertunda dan menggantung. teks Romy Resady | foto ist