Film Split akan buat Anda kagum dengan James McAvoy

1165
0

Film Split Akan Buat Anda Kagum Dengan James McAvoy

Sutradara film ini, Shyamalan, bercerita tentang awal dirinya berbicara dengan James McAcvoy. McAvoy bertanya karakter apa yang akan dia mainkan dalam film ini agar dia bisa mempelajarinya sebelum memerankannya. Shymalan hanya menjawab, “Saya tidak bisa bilang, baca saja skripnya.

Benar sekali, film ini membuat James McAvoy membuat kami kagum dengan segala aktingnya memainkan semua perannya. Tidak ada satu pun yang terlewat. Ya tidak ada satu pun karena McAvoy memainkan banyak peran di film ini. Semua memiliki ciri, kita bisa membedakan dia sedang jadi siapa.

Cerita diawali dengan penculikan tiga remaja oleh McAvoy dan dibawa ke sebuah rumah. Ketiga remaja itu pun melihat adanya keanehan dari pria yang membawanya. Di bagian inilah Anda akan semakin bingung dengan segala teka-teki dari karakter yang diperankan McAvoy. Mungkin secarik kertas diperlukan untuk membantu Anda menghapal.

Karakter yang dimainkan oleh McAvoy dalam film Split memiliki 23 kepribadian—walaupun Anda tidak akan melihat semua kepribadian tersebut. Kepribadian seseorang yang kasar, wanita lembut, hingga anak kecil berusia 10 tahun dimainkan tanpa ada jeda. Cukup sulit keliatannya.

Rasanya seperti saya sedang dihadapkan dengan sesuatu yang sama sekali berbeda. Sebuah malam yang berjalan luar biasa. Dia (Shyamalan) membuat penontonnya terus menerka-nerka apa yang mereka tonton: apakah film thriller, drama psikologis, horor, fiksi ilmiah atau sesuatu tentang supernatural? Dan ternyata film ini menyangkut semua genre.

Film Split ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke yang juga memiliki masa lalu buruk. Walaupun sebenarnya Casey juga menjadi salah satu tokoh kunci di dalam film ini, perjalanan Casey tidak terlalu jelas diceritakan—hanya sepotong cerita yang muncul dalam beberapa adegan. Casey adalah satu dari tiga remaja yang diculik oleh karakter yang diperankan oleh McAvoy.

Akrtis senior Betty Buckley, serta dua bintang muda Haly Lu Richardson dan Jessica Sula juga ambil bagian dalam film ini. Film Split akan tayang di bioskop pertengahan bulan Februari 2017 ini.

Kami sarankan, Anda harus menontonnya.

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Siap-siap memilih di Pilkada 2017
Rockventure: jalan jalan ke Desa Ollon bareng Asoka Remadja!
Kylie Jenner dijadikan wax figure untuk Madame Tussauds Hollywood