Finish terakhir Nicky Hayden

1064
0

Setelah mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Maurizio Bufalini di Italia, juara dunia Moto GP 2006 ini akhirnya menghembuskan napas terakhir pasca kecelakaan yang dialaminya 5 hari yang lalu.

Nicky Hayden yang saat itu sedang mengendarai sepeda bersama dengan 17 orang teman lainnya, kemudian terlibat kecelakaan dengan mobil Peugeot. Kecelakaan tersebut terbilang cukup parah hingga membuat kaca depan mobil retak dan bagian atap penyok terhantam oleh tubuh Nicky Hayden.

Kejadian ini membuat The Kentucky Kid mendapatkan luka cukup parah pada bagian dada juga kepala. Saking parahnya, para medis bahkan harus melakukan pertolongan pertama di lokasi kejadian.

Dunia balap motor khususnya Amerika Serikat tentu akan sangat kehilangan pembalap tersukses mereka. Memulai debutnya di Moto GP bersama Repsol Honda tahun 2003, Nicky Hayden berhasil menjadi juara dunia Moto GP 3 tahun kemudian. Tahun 2015, Nicky Hayden mengakhiri kariernya di Moto GP dan kembali ke Superbike di musim berikutnya.

Selamat jalan, Nicky Hayden!

https://www.youtube.com/watch?v=UwUux5f4niU

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Judul lagu terpanjang, bisa dihafal nggak yaa?
Animator Hayao Miyazaki siap garap film terakhirnya
Sebuah perjalanan intim Bob Dylan dikupas di buku ini