Fitur Baru yang Mau Dihadirkan di Twitter Logo X

162
Fitur Baru yang Mau Dihadirkan di Twitter Logo X

Baru-baru ini dikabarkan kalau Twitter mau rebranding dengan mengganti logo yang awalnya burung menjadi huruf X.

Perlu lo ketahui, X sendiri bukan barang baru dalam cerita bisnis miliarder Elon Musk. Dalam dokumen gugatan pengadilan pada April, Twitter sempat dinyatakan tak ada lagi dan bergabung ke dalam X Corp. Perusahaan induknya adalah X Holdings Corp.

Fitur Baru yang Mau Dihadirkan di Twitter Logo X

Nama X juga sering dipakai untuk sejumlah perusahaan Musk, termasuk perusahaan kecerdasan buatan terbaru, X.AI.

Dikutip dari The Verge, Musk juga dilaporkan mengirim email tadi malam kepada para karyawan Twitter. Isinya, pemberitahuan bahwa perusahaan akan menjadi X.

Soal bentuk logo baru itu, Musk belum berkomentar secara spesifik. Namun, lewat cuitannya di Twitter, CEO Twitter Linda Yaccarino ngejelasin layanan X mencakup banyak bidang, mulai dari pesan, audio, hingga perbankan. Yang membuatnya lebih unggul, adalah dukungan dari kecerdasan buatan (AI).

“X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas – berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan – menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang,” kicaunya.

“Didukung oleh AI, X akan menghubungkan kita semua dengan cara yang baru mulai kita bayangkan,” lanjutnya.

Baca Juga: Tawaran Mbappe di Alhilal Lampaui Gaji LeBron James Sepanjang Karier!

Menurutnya, X gak dibentuk begitu saja. Ragam fiturnya sudah ‘dicicil’ dalam rentang delapan bulan terakhir dan akan terus berlanjut tanpa batasan fitur.

“Kami sudah mulai melihat X terbentuk selama 8 bulan terakhir melalui peluncuran fitur cepat kami, tetapi kami baru memulai,” ucap Linda.

“Sama sekali tidak ada batasan untuk transformasi ini. X akan menjadi platform yang dapat memberikan, yah….semuanya,” tandas dia

LEAVE A REPLY