For All The Dogs Bakal Jadi Album Terbaru Drake

217
For All The Dogs Bakal Jadi Album Terbaru Drake

Drake yang baru saja mengumumkan buku puisi pertamanya berjudul Titles Ruin Everything juga sekaligus ngasih tau judul album terbaru yaitu For All The Dogs.

Drake bilang kalau album For All The Dogs jadi bagian dari buku puisinya. Dengan kata lain, satu paket lengkap experience bagi para fans penyanyi yang dikenal Drizzy.

For All The Dogs Bakal Jadi Album Terbaru Drake

“I made an album to go with the book. They say they miss the old Drake, girl don’t tempt me” tulis teaser dari potongan lirik single berjudul “Headlines” yang dirilis pada tahun 2011 silam dari album Take Care.

Sebenarnya hal di atas juga jadi bentuk Drake yang ngasih kode kalau dirinya bakal balik ke era melodic moodiness kayak album Take Care yang bisa dibilang jadi ciri khasnya.

Gambar anjing yang mendukung judul For All The Dogs juga diberikan olehnya. Meski begitu, belum ada detail kabar tanggal dirilisnya For All The Dogs.

Baca Juga: Imagine Dragons Live in Vegas, Film Dokumenter Band Rock Era Modern

Sebagai informasi, Aubrey Drake Graham adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, aktor, dan pengusaha asal Kanada. Drake awalnya dikenal sebagai aktor serial televisi drama remaja Degrassi: The Next Generation di awal tahun 2000-an.

Lagu favorit dari Drake mana yang lo suka, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY