Game of Thrones rilis teaser trailer musim ketujuh

727
0

Para penggemar serial Game of Thrones memang diharuskan menunggu sedikit lama untuk bisa menyaksikan musim ketujuh. Sebelumnya, Game of Thrones musim keenam dimulai pada bulan Juni 2016 namun untuk keakuratan latar yang disesuaikan dengan jalan cerita “Winter is Coming” syuting untuk musim ketujuh pun diundur dari jadwal biasanya.

Sekarang HBO telah mengumumkan waktu tayang premier musim ketujuh ini, yaitu pada 16 Juli mendatang. Artinya, para penggemar hanya tinggal menunguu empat bulan lagi untuk menyaksikan kelanjutan saga di tanah Westeros ini.

Untuk membangun hegemoni musim ketujuh ini, HBO telah merilis teaser trailier terbaru lewat akun Twitter Game of Thrones.

Dengan hanya menampilkan simbol-simbol dari masing-masing keluarga yang ada di Westeros dan suara dialog-dialog, trailer ini menunjukan kepada para penggemar apa yang telah mereka saksikan sebelumnya dan juga kemana arah cerita akan mengalir ke depannya.

Bersamaan dengan gambar visual dari simbol-simbol keluarga tersebut, kita akan mendengar beberapa adegan penting dari musim-musim sebelumnya seperti Daenerys yang berbicara tentang Mad King, King Robert yang bersumpah untuk membunuh setiap Targaryen, Joffrey yang memerintahkan eksekusi terhada Ned Stark, Balon Greyjoy menyambut anaknya, Theon sampai Jon Snow yang mengatakan bahwa perang yang besar akan segera terjadi pada akhir-akhir video.

Source: Maxim Indonesia

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
5 makanan lezat paling mahal di dunia
Kong: Skull Island film reboot yang lebih segar
Lihat video klip terbaru Bruno Mars “That’s What I Like”!