Genius! Ini alasan Solitaire ada di komputer Anda

1093
0

Genius! Ini Alasan Solitaire Ada di Komputer Anda

Walaupun sekarang game canggih sudah banyak dipasangan di komputer maupun laptop Anda, tapi memori tentang game Solitaire, FreeCell, Minesweeper, dan Hearts pasti tidak akan pernah Anda lupakan.
Inilah permain terseru pada masanya yang pernah menyelamatkan Anda dari kebosanan dalam bekerja. Tapi ternyata Microsoft sebagai pembuatnya memiliki tujuan lain selain hiburan untuk Anda.

Seperti dilansir oleh Mirror, keempat game yang otomatis selalu ada pada sistem operasi dari Microsoft ini –  akhirnya dihapus pada Windows 10 – ternyata bertujuan untuk membantu penggunanya untuk lebih mahir dalam mengoperasikan komputer.

Solitaire misalnya, game menyusun kartu ini dibuat agar Anda mahir dalam hal drag and drop, sementara Minesweeper yang sampai sekarang masih membuat Anda bingung bertujuan untuk melatihan klik kanan dan kiri. Kemahiran Anda dalam mengoperasikan komputer tentu saja juga dipengaruhi oleh permainan buatan Microsoft ini.

Jika Anda dulu merupakan pecandu permainan tersebut dan hingga sekarang pekerjaan Anda sangat dekat dengan komputer, sebaiknya berterima kasihlah sekarang kepada Microsoft.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!