Get ready, Boyz II Men & Brian McKnight is coming!

1401
0
Boyz II Men

Grup vokal R&B asal Philadelphia, Boyz II Men akan tampil bersama dengan penyanyi solois Brian McKnight pada 8 Desember mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi,” ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment melalui keterangan tertulisnya Senin (21/11).

Nggak sampai di situ, Willy juga berharap digelarnya konser ini bisa mengobati kerinduan masa remaja.

“Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng,” lanjut Willy.

Boyz II Men adalah sebuah grup vokal R&B yang berdiri tahun 1988. Awalnya, grup ini merupakan sebuah perkumpulan anak muda yang memulai pertemanan di Philadelphia High School for the Creative and Performing Arts (CAPA).

Grup ini melejit pada tahun 1990-an dengan lagu-lagu ballads, dance hits, dan soulful grooves yang sangat menyejukkan. Tercatat diantaranya, II (1994), 1995: Collaborations (1995, melibatkan Mariah Carey), Evolution (1997) dan Full Circle (2002).

Konser The 90’s Soul Ace akan dibuka oleh Brown Sugar, sebuah band R&B Indonesia. Kabarnya, konser ini juga akan dikejutkan dengan tampilnya Raisa yang akan berduet dengan kedua legenda musik R&B ini.

Gimana, udah siap nostalgia bareng?? Yuk, lihat lagi video klip “One Last Cry”!

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto deadline.com]

Baca juga:
Apa jadinya saat Newt Scamander diperiksa oleh petugas James Corden?
Devon Terrell akan perankan Barack Obama dalam biopic Barry
Beberapa musisi akan gelar konser untuk mengenang Mike Mohede