Girls Auto Clinic, bengkelnya kaum wanita

1086
0
Girls Auto Clinic
Patrice Bank, wanita hebat pendiri Girls Auto Clinic

Di dunia ini, pengendara kendaraan baik wanita ataupun pria sama-sama banyak, tapi kalau masalah service, mungkin pria lebih ahli daripada wanita.

Tidak jarang, banyak wanita yang kurang paham kalau ditanya soal mesin. Maka dari itu, banyak wanita yang mempercayakannya pada montir di bengkel.

Kalau yang kita tau, kebanyakan montir adalah seorang pria, tapi berbeda dengan bengkel yang ada di Philadelhia.

Girls Auto Clinic, bengkel milik Patrice Bank ini merupakan bengkel khusus wanita yang memiliki montor-montir wanita juga.

Uniknya, tidak hanya bengkel, Girls Auto Clinic juga menyediakan So Clutch Beauty Bar.

Apa itu So Clutch Beauty Bar?

Bank menyediakan fasilitas yang pastinya disukai oleh pelanggannya, yaitu salon kecantikan yang dapat memanjakan pelanggan ketika sedang menunggu mobilnya di-service.

Perawatan yang diberikan pun cukup lengkap selayaknya sebuah salon, seperti spamanicurepedicure, dan sebagainya.

Patrice Bank sendiri terinspirasi dari dirinya sendiri. Di mana ia seorang wanita yang tidak mengerti mesin, tetapi harus meluangkan waktu untuk service mobil. Padahal, ia juga ingin melakukan perawatan kecantikan.

Setelah itu, ia memberanikan diri untuk meninggalkan profesi lamanya dan mulai mencari ilmu tentang mesin. Bahkan ia sudah menempuh pendidikan dan lulus sebagai Sarjana Teknik Material dan Diploma Teknologi Otomotif sebelum ia mendirikan Girls Auto Clinic.

Di bengkel ini juga, Bank memberikan workshop untuk mendidik para wanita sampai mereka mahir tentang mesin. Workshop yang diberinama sheCANics ini mendorong para wanita untuk mengerti mesin, tanpa harus kena tipu oleh montir-montir yang jahat.

Radio Anak Muda_Girls Auto Clinic

Tidak hanya itu, Bank juga menulis buku yang berjudul The Girls Auto Clinic Glove Box Guide yang berisi informasi tentang mesin dalam kendaraan.

Hebat banget yaa, Patrice Bank! Semoga apa yang dilakukannya bisa menginspirasi banyak wanita! Girl power!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi / sumber abcnews.go.com | foto phillyvoice.com & mnn.com]

Baca juga:
Keseruan Ryo Wicaksono bersama Kallula di Hot Babes
Grammy Awards 2017, Beyoncé dapat nominasi terbanyak
Model cantik ini kembali mendapatkan Barbie versi dirinya