Guardians of The Galaxy Vol.3 Dapat 2 Rekor Unik!

243
Guardians of The Galaxy Vol.3 Dapat 2 Rekor Unik!

Sudah nonton film Guardians of The Galaxy Vol.3 Hard Rockers? Selain berhasil memuaskan para fans, film GOTG Vol.3 juga berhasil mendapatkan dua rekor unik, lho!

Para penjaga Galaxy seperti Peter Quill (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradly Cooper), Mantis (Pom Klementieff), dan Groot (Vin Diesel) baru saja mendapat dua rekor baru.

Menariknya, rekor-rekor yang didapatkan GOTG Vol.3 ini terbilang unik. Ada rekor apa saja? Cari tau lengkapnya berikut ini.

1. Prostetik terbanyak

Prostetik atau seni membuat anggota tubuh buatan dalam pembuatan film dengan tujuan menciptakan efek visual  yang diinginkan sering digunakan di dunia film.

Guardians of The Galaxy Vol.3 Dapat 2 Rekor Unik!

Pada film Guardians of The Galaxy ini menggunakan lebih dari 23.000 prostetik untuk 1.000 aktor. Hal ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film The Grinch.

“Film Guardians of The Galaxy Vol.3 memecahkan rekor dengan pemakaian riasan terbanyak,” kata sutradara GOTG Vol.3, James Gunn.

2. Animal Rigts Terbaik

GOTG Vol.3 juga sukses menjadi penyuara hak binatang terbaik alias Animal Rights sepanjang masa, Hard Rockers.

Baca Juga: Ini Dia 5 Love Language Geng GOTG Vol.3!

Rekor tersebut diberikan oleh PETA, sebuah organisasi Animal Rights karena GOTG Vol.3 memberikan kebebasan kepada para hewan dari experiment “Animal Testing”.

Guardians of The Galaxy Vol.3 Dapat 2 Rekor Unik!

Supaya lo tau kenapa GOTG Vol.3 layak mendapatkan rekor Animal Rights terbaik sepanjang masa, langsung saja saksikan filmnya di bioskop kesayangan pilihan Hard Rockers.

 

 

LEAVE A REPLY