Head Or Heart: Christina Perri

2086
Christina Perri - Human

 Christina Perri yang sempat membuat separuh penghuni dunia terharu biru dengan hits-hitsnya seperti “A Thousand Years”, “Jars Of Heart” dan “Distance”, kembali merilis album kedua dengan single andalan “Human”, setelah absen tiga tahun lamanya. 

Sebuah album yang masih tak lepas dari ciri khas Christina Perri seperti juga yang bisa anda simak dalam album sebelumnya, “Lovestrong”. Untuk album terbarunya ini Perri juga menggandeng Ed Sheeran untuk berduet dalam single “Be My Forever”.

Lagu ini tidak seperti single-single Perri lainnya yang kebanyakan bertempo medium slow. Lagu ini boleh dibilang berbeda karena menampilkan sisi lain Perri yang sedang jatuh cinta.

Perri mengatakan bahwa ia tidak mau memaksakan untuk menulis lagu cinta yang ‘bahagia’, terlepas dari kegemarannya menulis balada tentang lagu-lagu patah hati. Namun, “Be My Forever” diakuinya merupakan sebuah prestasi karena akhirnya ia memiliki lagu cinta bernada riang.

Album ini telah duduk di sepuluh besar chart album Inggris dan Billboard Hot 200, dan telah terjual lebih dari 40.000 keping di minggu pertama dirilis.

Human: